10 Penampakan Kesalahan Pada Editing di Film-film Hollywood

10 Penampakan Kesalahan Pada Editing di Film-film Hollywood

Bukan hal yang aneh memang jika film-film Hollywood sering kali lebih laku keras dibanding film-film lokal asal tanah air kita sendiri. Hal ini kebanyakan disebabkan oleh cerita yang biasanya lebih menarik, aktor dan aktris tingkat dunia dengan penampilan menawan, dan lainnya. Contoh seperti film Avengers; End Game yang sampai sekarang sudah ditonton oleh jutaan orang.

Selain itu efek visual yang diberikan film-film produksi Hollywood kebanyakan sangat memuaskan, bahkan terlihat seperti nyata. Namun dengan budget yang jauh lebih tinggi, film Hollywood juga tidak ubahnya seperti film yang lain, yang memiliki kesalahan di sana-sini dalam masalah pengeditan. Berikut ini contoh kesalahan editing dalam film Hollywood.

1. Film bergenre fantasy anak-anak, Spy Kids yang tayang di tahun 2001 mempunyai kesalahan yaitu adanya kameramen di pantulan kaca.

2. Salah seorang kameramen juga sempat terlihat di salah satu film Harry Potter ini.

3. Wah kok ada mobil muncul di salah satu scene di film Braveheart, mobil siapa itu?

4. Kesalahan editing lain di film Braveheart, yaitu salah satu kru yang tengah menggunakan topi.

5. Berikutnya film yang dibintangi Russel Crow, Gladiator tidak lepas dari kesalahan editing. Tampak tabung gas yang merupakan properti syuting.

6. Dari film yang sama, tiba-tiba saja ada pesawat terbang melintas, padahal ini adalah film yang menceritakan jaman Romawi kuno.

7. Kru editing film The Lord of The Rings sepertinya lupa mengedit jam tangan tersebut.

8. Salah seorang kru juga tertangkap kamera di film Pirates of The Caribbean.

9. Wah, jadi merek penutup kepala Jack Sparrow adalah Adidas.

10. Di musim penayangan Game of Thrones yang terbaru, nampak gelas Starbucks yang lupa diedit.

Mungkin banyak dari anda yang telah menonton film di atas namun tidak sadar bahwa ada kesalahan editing yang terjadi. Memang hanya mata para penonton yang jeli yang bisa menyadari hal tersebut. Ternyata budget yang besar tidak serta-merta membuat film-film Hollywood sempurna dan terbebas dari kesalahan. Meskipun kecil, seharusnya hal tersebut tidak terjadi.

Tags: Film Hollywood, Kesalahan Editing, Film

List 2 months ago
Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com