10 YouTubers Indonesia Dengan Berpenghasilan Yang Tinggi

10 YouTubers Indonesia Dengan Berpenghasilan Yang Tinggi

Youtube merupakan sebuah aplikasi yang menyediakan berbagai macam video unik di dalamnya. Dan YouTube juga merupakan perusahaan terkenal yang memberikan tempat kepada semua orang yang ingin berkreasi untuk membuat video kreatif di dalamnya. Kini perusahaan YouTube telah berkembang dengan pesat, sehingga banyak orang-orang yang berminat untuk menjadi bagian YouTube itu sendiri. Orang-orang yang berkreasi dalam membuat video di dalam YouTube itulah yang disebut pekerja YouTube atau yang biasa dipanggil dengan YouTubers.

YouTubers saat ini merupakan suatu perkerjaan yang di gandrungi oleh setiap orang, bagaimana tidak? Jika ada seseorang yang berhasil dalam membuat konten videonya, lalu ia upload di YouTube, dan seketika video tersebut di tonton oleh banyak orang, otomatis YouTubers tersebut akan viral dan terkenal, selain itu ia juga akan memperoleh bayaran dari pihak YouTube atas viewers videonya tersebut. Wah keren yaa.

Kali ini kita akan membahas 10 YouTubers Sukses Indonesia yang berpenghasilan tinggi. Wahh siapa-siapa aja yaa? Oke langsung saja.

1. Atta Halilintar

    Anak sulung dari keluarga Halilintar ini memang seseorang yang pekerja keras. Selain berkarir sebagai seorang YouTubers dia juga merupakan seorang pengusah sukses. Ia merupakan King Of YouTube Indonesia. Penghasilannya dari YouTube dapat diperkirakan K/L dari 600 jt/bulan, dengan jumlah subscribernya 7,5 jt. Itu baru dari YouTubenya, belum lagi dari endors, usaha-usaha lainnya, pasti lebih banyak yaa.

    2. Ria Ricis(Ricis Official)

      Ria Ricis merupakan YouTubers saingan dari Atta ni, dengan jumlah subscriber tertinggi no.2 setelah Atta Halilintar yang berjumlah 7,1 jt subscriber, Ricis ini bisa dibilang Queen Of YouTube Indonesia. Penghasilan Ricis dari YouTube dapat ditaksir dengan jumlah K/L dari 580jt/bulan. Banyak juga yaa

      3. Raditya Dika

        YouTubers satu ini memang sudah sangat terkenal ni. Radit ini selain seorang YouTubers, dia juga berfropesi debagai penulis, comedyan dan bintang film. Dalam perkara film, sudah banyak nihh film-film dari Raditya Dika seperti Koala Kumal, Hangouts, Kambing Hitam dan lain-lain. Setiap Radit ini rilis film, pasti langsung laku habis di pasaran. Dengan jumlah subscriber 5,2jt, Penghasilan Radit dari YouTube dapat diperkiran K/L dari 540jt/bulan. Belum lagi ditambah dengan lainnya. Pasti banyak sekali ya.

        4. Gen Halilintar

          Nama Halilintar, tentunya sudah tidak asing di telinga kita, apalagi salah satu chanel YouTube terkenal yang menggunakan nama Halilintar yaitu Gen Halilintar. Keluarga yang terkenal akan kekayaan ini, dibuat tambah kaya dengan YouTubenya. Dengan jumlah subscriber 4,7jt, ditaksir keluarga mendapatkan penghasilan K/L sekitar 540jt/bulan. Chanel ini juga menyediakan konten-menarik dan unik menarik buat kamu loh.

          5. Sabyan Gambus

            Sebagai YouTubers pemula, Sabyan Gambus ini juga bisa dibilang tinggi loh penghasilannya. Dengan jumlah subscriber 4,5jt, sabyan ditaksir mendapat penghasilan K/L 520jt/bulan. Sangat banyak sekali ya, terutama buat YouTubers pemula seperti sabyan. Sabyan viral dikarenakan ia sempat merilis lagu yang berjudul “DEENASSALAAM”, dengan modal tampang yang cantik ditambah dengan suaranya yang indah, siapa yang tidak tertarik dengan YouTubers yang seperti ini.  

            6. Bayu Skak

              YouTubers Jawa ini memang terkenal dengan konten-konten lucunya di YouTube yang menggunakan Bahasa Jawa. Namun akhir-akhir ini entah kenapa Bayu sudah mulai jarang upload video di YouTube, tapi meski begitu duitnya pasti ngalir terus. Dengan jumlah subscriber yang mencapai 1,9jt, Bayu Skak diperkirakan mendapat penghasilan dari YouTube sekitar 480jt/bulan.

              7. Jess No Limit

                Jess No Limit atau yang mempunyai nama Justin ini merupakan YouTubers Gamers yang terkenal. Dalam konten YouTubenya game yang ia mainkan rata-rata adalah game “Mobile Legend”. Legend Moba ini memang terkenal mahir dalam game tersebut. Dengan jumlah subscriber YouTubenya yang mencapai 4,1jt, ditaksir ia memperoleh penghasilan sekitar K/L 470jt/bulan. Wahh banyak ya. Dengar-dengar Jess No Limit ia membeli mobil sport mewah baru loh hanya dengan menjadi YouTubers Gamers. Hebat ya, masih muda sudah sesukses itu.

                8. MiawAug

                  MiawAug atau yang mempunyai nama asli Reggy Prabowo ini juga merupakan YouTubers Gamers asal Indonesia. MiawAug adalah YouTubers humble yang tidak pernah berkata kasar ataupun sombong dalam videonya, untuk YouTubers yang seperti ini patut di contoh ni. Karena selain bermain game, ia juga memberikan pengajaran secara tidak langsung kepada para penontonnya. Ada banyak loh YouTubers gamers yang terinspirasi dari MiawAug ini salah satunya yaitu Dyland Pros. Dengan jumlah subscriber yang mencapai 3,4jt, sehingga ditaksir MiawAug mendapat penghasilan sebesar 420jt/bulan. Banyak juga ya, kalua begitu gak perlu kerja lagi.

                  9. Edho Zell

                    Edho Zell adalah salah YouTubers Indonesia yang biasa menayangkan parodi-parodi di chanelnya. Edho Zell juga masih konsisten nih dalam membuat project videonya. Edho Zell memiliki jumlah subscriber sebesar 2,4 jt, dengan penghasilan yang diperkirakan K/L sekitar 400jt/bulan.

                    10. YoungLex

                      YoungLex adalah YouTubers rapper Indonesia. Dia sempat Viral dengan lagunya feat Awwakarin. Dia adalah YouTubers yang memiliki banyak haters, entah mengapa?. Dari akun YouTubenya ia memiliki 1,5jt subscriber, dengan penghasilannya yang K/L sebesar 300jt/bulan.

                      Itulah 10 YouTubers Indonesia yang berpenghasilan tinggi. Semoga dapat menginspirasi yaa!

                      Tags: Youtuber Indonesia

                      List 6 months ago
                      Loading...
                      10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

                      10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

                      Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

                      close

                      Mengenal Vebma

                      Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

                      Apa yang anda dapat?

                      Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

                      Apa saja yang bisa kamu tulis?
                      Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

                      Advertiser
                      hello@vebma.com