40 Pemain Sepak Bola Dengan Perubahan Wajah & Tubuh Paling Ekstrim

List 3 months ago
40 Pemain Sepak Bola Dengan Perubahan Wajah & Tubuh Paling Ekstrim

Yuk lihat beberapa perubahan ekstrim pemain-pemain top dunia!

1. Sangarnya masih sama

2. Kayaknya sering gulat sama nomor 1 deh

3. Kepalanya udah kedinginan ya om?

4. Telinga ama matanya dipake goblok

5. Halo om..

6. Di Jerman kayaknya panas ya? Om Robben aja ngebotak :v

7. Sekarang gue yakin Jerman memang panas

8. Lebih kekinian :v

9. Tambah ganteng, kayak saya :v

10. Kriting Handsome

11. Halo bang Iren (Item Keren)

12. Kalo badannya udah gini, masih bisa main bola nggak ya?

13. Serem banget tatapannya

14. Dagunya tajam, setajam silet..

15. Woww

16. BEKEN= Brewokan tapi Keren

17. BOKER= Botak tapi Keren

18. Ini uga BEKEN

19. Rambutnya memang pirang ato di cat ya? (Serius)

20. Samponya habis berapa sachet bang?

21. Gak keramas setahun ya om?

22. Unyu banget kayak aku


23. Uussshhh.


24. Entahlah..


25. Taru tato di botak bang..

26. Wtf; kalo udah gitu skilnya masih ada gk ya?


27. Yang pertama kayak karikatur


28. Krik


29. Ibra kadabra gondronglah rambutnya


30. Gantengnya nambah


31. Boom

32. Mukanya kayak penulis :v


33. Awet muda


34. Punya tompel ternyata !!!


35. Rambutnya euy


36. Eaaa..


37. Silau banget men..


38. Gantengan tua daripada muda


39. Giginya da best


40. Amazing lah..

Nah, itudia tadi perubahan wajah dan tubuh paling ekstrim. Jadi lebih tamvan atau malah makin bavlas?

Tags: Sepak Bola, Pemain Bola, La Liga Spanyol, Liga Inggris, Liga Champions, Piala Dunia, Extreme Sport

Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com