6 Kelakuan Konyol Yang Hanya di Negara Berkembang Ini Bikin Ngakak

6 Kelakuan Konyol Yang Hanya di Negara Berkembang Ini Bikin Ngakak

Banyak banget tingkah dan kelakuan orang-orang di negara berkembang yang bisa membuat kita tertawa dengan aksi yang mereka lakukan, entah bagaimana ceritanya namun hampir semua yang mereka lakukan itu tetap saja seperti menggelitik perut kita untuk terus tertawa tanpa henti.

Tapi meski demikian kita yang melihatnya juga harus bersyukur yah sob karena kita masih bisa tertawa ketika melihatnya dan kita juga tahu jika semua orang itu butuh hiburan maka dari itulah kali ini ada beberapa tingkah laku kekonyolan di negara berkembang yang bakalan buat kalian ketawa ngakak.

BACA JUGA :

1. Tadinya sih pengen santai gitu sob tapi siapa sangka malah jadi apes gitu deh.

2. Haduh kok malah jadi salak gitu yah bukannya salah?

3. Saking lamanya menjomblo sampe-sampe ia ngelakuin kaya gitu tuh.

4. Wah keren banget yah tema pernikahan yang sangat jarang dan unik banget.

5. Jadi ceritanya lagi angetin sushi sob, bakalan tetetp enak gak yah?

6. Duh awas dek jangan asal nembak nanti malah salah sasaran jadi bahaya kan.

Emang ada-ada ajah yah kelakuan orang-orang di negara berkembang itu sob, tapi kita juga harus berterimakasih kepada mereka karena semuanya benar-benar menghiibur banget deh, bagaimana menurut kalian?

Tags: Kelakuan Konyol, Tingkah Laku Konyol, Ngakak

List 1 month ago
Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com