7 Artis Yang Menjual Jiwanya Pada Iblis

List 9 months ago
7 Artis Yang Menjual Jiwanya Pada Iblis

AS merupakan poros industri film dan musik sejagad. Sebagai pusat trend jelas AS menawarkan gemerlap dunia bagi para pelakunya. Dan boleh dibilang, menembus pasaran negeri Paman Sam (bukan sekedar go International lo ya !) susahnya bukan kepalang. Wajar saja obsesi ini kemudian jadi mimpi bagi para artis di berbagai negeri. La iya, Hollywood geto Looh ! hanya dengan Prestise nya saja Album yang dibuat bisa laris jutaan keping di berbagai belahan Bumi !

 Dan perlu dicatat : Suara bagus dan paras rupawan tidaklah cukup untuk bisa menembus poros industry music ini. Faktor ‘Lucky’ juga bermain disana. Jangan lagi ditanya persaingannya, super ketat ! Tiap saat artis papan atas terancam dengan para pendatang baru.

 Tenar dan album laris manis dipasaran bukan jaminan nama seorang artis akan terdengar kembali ditahun depan. So disini jangan heran : Banyak yang tenar sesaat kemudian menghilang tak mengorbit lagi ! Akibatnya ? Banyak yang obral sensasi sebagai strategi ‘dagang.’ 

Dan banyak dari mereka yang bintangnya redup kemudian frustasi jatuh ke lingkaran drugs atau bunuh diri !


Dan atas nama silaunya dunia, berikut adalah artis papan atas yang telah menjual jiwanya pada iblis ! Simak baik baik kisahnya di bawah ini......


1. Katy perry

Perjuangan wanita berparas cantik ini sebetulnya sudah sampai titik pol ! Katy Perry asli bekerja keras untuk meraih posisi puncak selama bertahun tahun. Debut pertamanya berhasil dicapai ditahun 2007, rilis album perdana menyusul setahun kemudian dengan tajuk One Of The Boys yang full dengan nuansa Pop. Kegigihannya berbuah nominasi Grammy Award. Tak main main, Albumnya meledak dipasaran ! Lagu yang dibawakannya semisal Firework dan Roar disukai khalayak ramai.

  Hingga kemudian banyak yang berpendapat bahwa kesuksesan Katy Perry tak lain karena ia bergabung dalam illuminati, sebuah organisasi rahasia penyembah iblis. Tak ada asap kalau tak ada api, tudingan ini muncul karena dalam Video Klip dirinya kerap tampil dengan berbagai simbol simbol setan yang menjadi ciri khas illuminati seperti mata Horus dan lain lain. Coba cek lagu Dark Horse ! Sepintas tak ada yang aneh dengan lagu ini, hanya menampilkan tari dan nyanyian dengan set back Mesir kuno lengkap dengan atribut Fir’aunnya. Namun anting yang dikenakan, pernak pernik mata satu dan simbol illuminati lainnya terlihat jelas disepanjang lagu ! Dalam sebuah wawancara dengan media ternama AS, akhirnya si nona yang berpenampilan glamour ini blak blakan ngaku bahwa dirinya telah menjadi pemuja setan sejak berumur 15 tahun ! Ngeri ya ?

2. Kanye-West

Penggila Hip Hop mana yang tak kenal Kanye West ? Produser musik iya, pencari bakat iya, penyanyi juga iya, ajiib !

Kolaborasinya dengan sesama Rapper juga sukses. Singkatnya bapak satu ini ‘Hits Maker.’ Lagu lagu besutannya laris manis dan menginspirasi para musisi Hip Hop. Setiap merilis album, karyanya selalu nangkring di Hot 100 Chart !  Contohnya All Falls Down, Green Eggs and Ham, Through The Wire dan masih banyak lagi.

 Terbilang fenomenal sebagai artis yang bertangan dingin membuat media bertanya pada Kanye West, apa rahasianya kok karirnya moncer ? Secara mengagetkan Kanye West mengaku bahwa ia telah menjual jiwanya pada iblis melalui illuminati. Dan ia melakukan hal ini tak lain untuk mengejar dunia ! Edannya lagi ia menerangkan hal gila tersebut dalam sebuah acara live yang dihadiri oleh banyak fansnya ! Hiiii…

3. Jay Z

Setali tiga uang dengan Kanye West : Tenar, jenius dan Hip Hop Songs Maker.

 Namanya makin menjadi buah bibir saat Rihanna yang membawakan lagu Umbrella ciptaannya disukai publik ! Namun kalau kita cermat, banyak sekali ‘pesan terselubung’ Jay Z di dalam karyanya yang bercerita tentang datangnya juru adil bermata satu (Dajjal) atau penantian panjang turunnya juru selamat akhir zaman.

 Berbeda dengan Kanye West, muatan lagu Jay Z sangat frontal ! Dalam Album Empire State Of Mind ia mengatakan Yesus bukanlah penyelamat manusia. Dan hidup justru akan berjalan setelah seluruh Gereja tiada.

  Di setiap pertunjukannya Jay Z kerap membuat simbol segitiga dengan kedua tangannya yang merupakan ciri khas illuminati. Oh iya, lagi lagi melalui sebuah wawancara dirinya menyatakan telah menyerahkan segalanya pada Rainman (Setan). Jabang bayi !

4. Snoop Dogg

Penampilan Snoop memang nyentrik, tubuh tinggi kurus berbalut baju dan celana gedombrangan dengan pernak pernik Blink Blink. Suaranya oke dan pulen didengar.

 Kerap tampil sebagai bintang tamu di berbagai momen musik, keberadaan Snoop sangat disukai ! Padahal ia menyanyikan lagu yang bukan genre nya, dibikin versi Rap lagi !

 Nggak tanggung tanggung ia pernah hadir di even ‘Tribute For Metallica’ menyanyikan lagu cadas milik Grup raksasa ini dengan birama Rap ! Spontan semua orang heboh !

 Karirnya kian bersinar saat menjalin kerjasama dengan Dr. Dre dan berhasil menyabet Best Rap Performance. Tak diragukan, permintaan duet keduanya selalu ditunggu para penggemar.

 Seolah menjadi sebuah keharusan dari  penganut illuminati untuk menampilkan simbol simbolnya. Snoop Dog pun demikian !

  Tanpa tedeng aling aling di lirik lagu Murder Was The Case, Snoop menceritakan saat dirinya tengah sekarat (Overdosis ?). Dalam kondisi hidup mati ini iblis


datang menawarkan bantuan yang disambut uluran tangan Snoop ! Ia mengaku, sejak saat itu dirinya melejit terkenal dan kaya. Amit amit !

5. Rihanna

Sebagaimana disinggung diatas, penyanyi jelita inilah yang membawakan lagu‘Umbrella’ dengan sukses. Suara Rihanna memang unik,  berkarakter dan saat menyentuh nada tinggi ia memiliki vibra. Tak perlu melongok jauh, cukup dari satu lagu Umbrella saja kita tau bahwa ia pemuja mata satu (Dajjal ) dan bersumpah akan terus mengikutinya.

 Video klip lagunya sarat dengan simbol satanis dan ciri khas seorang Rihanna di panggung saat tampil ialah menutup sebelah matanya dengan tangan.

  Dalam sebuah wawancaranya pada media lokal, Angie Martines bertanya mengapa Rihanna kerap menari sambil menutup sebelah mata. Apa jawaban Rihanna ? Ia terus terang sebagai pemuja iblis. Jiwanya telah tergadaikan. Rihanna pun paham harga yang harus ia bayar dari ketenarannya !

6. Eminem

Debut awalnya di dunia Hip Hop meragukan. Kalian ingat Vanilla Ice ? Ya, pelantun Hip Hop berkulit putih sebelum era Eminem ini dicemooh, di bully dan menghilang ! Seolah menjadi sebuah pattern bahwa Hip Hop milik negro semata !

 Terus bagaimana dengan Eminem ? Secara luar biasa bapak sayang anak ini menjungkir balikkan semua tuduhan diatas. Ia menunjukkan pada dunia sebagai musisi jenius yang patut diperhitungkan. Albumnya laris dipasaran serta berulang kali mendapatkan Grammy untuk kategori penyanyi dan Album terbaik. Tak cukup disitu, Album miliknya dinilai sebagai yang terlaris dalam sejarah AS ! Publik dan Hip Hopers kulit hitam pun mulai menerima keberadaan dirinya.

 Muncul, melejit, tenar, tak terbendung ! Itulah Eminem seperti halnya Kanye West. Publik lantas saja menduga bahwa pria berusia 46 tahun ini pemuja iblis melalui illuminati. Kesan tersebut makin kuat saat dalam sebuah pentas Eminem memakai kalung Baphomet dan sebelah tangannya sesekali ditempel kekepala membentuk dua tanduk setan !

 Entah apa yang merasuki pikiran si badung ini. Padahal lagu lagunya berkarakter kuat karena berdasar pengalaman nyata hidupnya yang keras berliku. So, tanpa gabung dalam illuminati sekalipun, niscaya Eminem tetap digjaya !

 Hal ini yang mungkin ia rasakan. Akhirnya secara gamblang Eminem mengungkapkan penyesalan karena telah menjual jiwanya pada iblis dalam lagu Goodbye Hollywood…….,

 Jika bisa, aku ingin kembali dan aku takkan memainkan Rap lagi !

Aku telah menggadaikan jiwaku pada iblis, sakit, dan takkan bisa kembali Yang kuinginkan hanya utuh seperti dulu Berangkat bukan dari siapa siapa hingga melesat ! Dan yang kau lihat seolah aku kian dewasa

Sialan !  yang kuinginkan hanyalah memberi Hailey kehidupan yang tak pernah kumiliki Aku merasa kian terasing Selamat tinggal Selamat tinggal Hollywood Tolong jangan kau tangisi aku Saat aku pergi untuk selamanya Selamat tinggal Selamat tinggal Hollywood ……………………………………

7. Lady Gaga

 Wow, inilah wanita dengan sejuta sensasi ! Sejatinya pemilik nama Stefani Joanne Angelina Germanotta memiliki  wajah cantik. Namun penampilan hebohnya malah memberikan kesan menakutkan. Seperti ada nuansa magisnya gitu !

 Meski Lady Gaga kerap tampil dengan dandanan aneh aneh namun prestasinya jangan dipandang sebelah mata !

 Ia telah sukses menyabet 5 Grammy ! Namanya pun masuk dalam majalah bergengsi : Times, sebagai salah satu orang yang paling berpengaruh di dunia.

 Kontroversi memang melekat pada sang Lady : Video klip dan konten lagunya sarat dengan adegan pornoaksi, seks bebas bahkan…….Ritual pemujaan iblis !

  Tengoklah lagu yang berjudul Alejandro ! di Video klip tersebut ia mengenakan busana dengan lambang salib terbalik seolah dalam ritual pemujaan setan. Wajahnya kosong tanpa ekspresi, seolah trans dan ada yang merasuki dan menggerakkan tubuhnya…

 

Itulah 7 Artis bintang yang menjual jiwanya pada iblis ! Ada baiknya kamu lihat dulu konten lirik lagu mereka sebelum mendendangkannya, bukan tak mungkin salah satunya adalah puja puji mereka pada iblis ! hiiii ogah dah ! Inget pesen mama guys, buat apa ketenaran dan kekayaan sepenuh bumi kalau toh ujungnya berupa penyesalan abadi ?

Tags: #aneh, #musik, #lifestyle, #seleb, #anakmuda

Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com