7 Foto Selfie di Cermin Ini Bakalan Buat Kamu Ketawa Ngakak dan Berhati-Hati Saat Selfie

7 Foto Selfie di Cermin Ini Bakalan Buat Kamu Ketawa Ngakak dan Berhati-Hati Saat Selfie

Selfie merupakan salah satu kebiasaan yang sangat sering dilakukan oleh orang-orang, entah itu pria ataupu wanita, semuanya sama dan pasti pernah berselfieria seorang diri ataupun bersama dengan teman-teman mereka. Tak jarang juga banyak orang yang melakukan selfie dengan mengandalakan cermin sebagai pantulannya sob.

Namun jangan sampai deh saat kamu selfie dengan cermin malah ada sesuatu yang tak terduga karena hasil selfienya pasti akan sangat beda banget dengan yang kamu perkirakan, seperti beberapa orang yang selfie di depan cermin kali ini, dijamin deh kamu bakalan ketawa ngakak dan lebih berhati-hati saat selfie di depan cermin.

1. Padahal udah mesra banget yah sob, eh ternyata dibaliknya ada orang lain yang lebih narsis gitu tuh.

2. Wah ketahuan banget deh bohongnya, padahal udah pengen terlihat berotot banget yah.

3. Si neneknya sih udah cantik, tapi ternyata si kakek yang ngambil fotonya baru bangun tidur deh kayanya.

4. Coba deh kamu perhatikan di cermin kecilnya sob, ternyata saudara kandungnya malah jauh lebih narsis yah.

5. Iya tahu kok kalo selfieny di toilet, tapi sebelum selfie kamu juga harus perhatikan kondisi sekitar yah sob karena bisa saja hasil fotonya jadi kaya gini tuh.

6. Duh pas banget yah, jadi kelihatan kalo waiternya itu memiliki kaki yang jenjang serta memakai rok.

7. Kalo emang gak ada tongsis lebih baik selfienya jangan di depan cermin kali yah sob, karena bisa ketahuan kaya gini nih.

Duh ada-ada saja yah sob orang yang selfie di depan cermin, tapi semoga saja deh kamu yang suka selfie di depan cermin gak mengalami hal yang sama yah sob dan kamu juga harus perhatikan keadaan sekitar sebelum selfie. Apakah kamu pernah mengalami hal yang sama seperti orang selfie diatas?

Tags: Selfie, Di Depan Cermin, Narsis, Kocak

List 6 days ago
Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com