7 Orang Paling Beruntung Ini Temukan Barang-Barang Mahal di Tempat Sampah

7 Orang Paling Beruntung Ini Temukan Barang-Barang Mahal di Tempat Sampah

Tempat sampah merupakan satu tempat untuk membuang benda atau barang yang memang sudah tak bisa kita pakai lagi, tempat sampah juga menjadi mata pencaharian bagi beberapa orang yang memang kurang beruntung dan mereka akan mengumpulkan barang bekas yang bisa untuk di daur ulang kembali.

Tempat sampah juga terkenal dengan baunya yang gak sedap sob tapi bagaimana jadinya jika di tempat sampah tersebut ternyata ada benda yang sangat berharga dan mahal, entah memang dibuang sengaja atau mungkin memang orang kaya yang merasa benda tersebut tak berguna dan mereka membuangnya, berikut ini adalah orang-orang beruntung yang menemukan benda mahal di tempat sampah dan kemungkinan besar orang kaya yang telah membuangnya.

1. Orang yang tak ingin disebutkan namanya ini mengatakan jika dirinya menemukan sofa yang masih layak untuk di pakai di tempat sampah, tanpa banyak bicara ia pun membawanya pulang dan benar saja sofa tersebut masih bagus sob.

2. Vas yang di perkirakan memilii harga yang tidak murah ini juga ditemukan seorang pria di tempat sampah.

3. Meski bonekanya kecil, tapi entah mengapa orang yang membelinya langsung membuangnya begitu saja padahal harganya lumayan mahal loh.

4. Kursi gaming, coba aja kalo ada di Indonesia udah pasti di buru banyak orang tuh sob. Kursi gaming yang di klaim merk Marvel ini kabarnya benar-benar asli loh tapi gak tau kenapa kok dibuang gitu aja yah?

5. Menemukan alat-alat make up yang sangat banyak dan bahkan beberapa alat make up nya juga asih baru.

6. Kursi pijat, kalian pasti tahu dong sob untuk harga kursi pijat yang kaya gini itu memang gak murah tapi orang kaya mah buang gitu aja tuh. Bener-bener beruntung banget yang nemuinnya jadi bisa pijat tiap hari deh.

7.  Temukan MacBook Air di tempat sampah, memang layarnya sudah harus diganti tetai mesin dari MacBook ini masih dapat digunakan dengan baik dan menggunakan layar eksternal pun bekerja dengan sangat baik, beruntung banget yah.


Duh beruntung banget yah sob orang-orang diatas, coba aja kalo ada di Indonesia udah pasti gak bakalan ada yang tersisa di tempat sampah kali yah sob. Tapi namanya juga keberuntungan, bisa datang pada siapa saja tanpa kita duga sebelumnya, apakah kalian pernah menemukan benda berharga juga?

Tags: Beruntung, Orang Beruntung, Orang Kaya Bebas, Buang Benda Mahal

List 2 months ago
Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com