7 Potret Konyol Kelakuan Orang-Orang Yang Bakalan Buat Kamu Ketawa Ngakak

7 Potret Konyol Kelakuan Orang-Orang Yang Bakalan Buat Kamu Ketawa Ngakak

Sosial media itu memang gak pernah ada habis-habisnya sob, setiap hari pasti akan selalu ada gambar atau foto yang baru dan tentunya bisa membuat kita tertawa saat melihatnya dan dengan adanya postingan tersebut tentu saja membuat hari kita jadi makin ceria dan pastinya selalu menyenangkan.

Tapi apakah kamu pernah melihat foto dari kelakuan orang-orang konyol yang sangat membahayakan tapi bisa membuat kita tertawa, seperti beberapa foto kekonyolan orang-orang kali ini yang bakalan buat kamu tertawa tapi jangan pernah kalian meniru apa yang mereka lakukan yah sob.

BACA JUGA :

1. Mungkin pria ini mau ngecek ada sesuatu apa nggak di dalamnya, tapi gak harus kaya gitu juga gak cara ceknya.

2. Emang sih macannya lagi tenang banget, tapi kebayang gak tuh kalo ekornya di gigit udah pasti deh macannya ngamuk.

3. Duh keren banget nih gayanya si mas waktu motong dahan, tapi kamu juga tahu kan kalo udah kepotong udah pasti sakit banget tuh.

4. Kayanya si bapak ini udah kebal banget nih sob, moga gak kenapa-kenapa yah sob.

5. Kayanya lagi ngecek ada pelurunya atau nggak yah sob, bener-bener epic banget dah.

6. Gak ngerti lagi deh sama pria yang satu ini, maksudnya apa coba yah sob.

7. Asli sih bapak ini emang bener-bener berani banget deketin buaya udah kaya deketin cewe aja, slow ae lah.

Duh ada-ada saja yah sob kelakuan orang-orang diatas, semoga saja deh gak ada kejadian yang aneh-aneh yah sob setelah mereka melakukan hal konyol kaya gitu. Apakah kalian pernah melihat orang yang melakukan hal sama seperti orang diatas?

Tags: Potret, Konyol, Kocak, Ngeri

List 6 days ago
Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com