7 Potret Pekerja Yang Gak Niat Kerja Ini Hasilnya Malah Jadi Aneh

7 Potret Pekerja Yang Gak Niat Kerja Ini Hasilnya Malah Jadi Aneh

Kita tahu jika di jaman sekarang ini mencari pekerjaan itu bukanlah hal yang mudah, meski memang di jaman yang serba canggih ini dapat memudahkan kita untuk mencari lowongan pekerjaan secara online tetapi kasus penipuan dalam lowongan kerja pun begitu banyak dan membuat banyak orang merasa enggan untuk masuk dalam lubang yang sama.

Tapi buat kamu yang memang sudah bekerja maka sayangi pekerjaan kalian dan jangan sampai kamu menyia-nyiakan pekerjaan tersebut karena diluar sana ada banyak orang yang sangat membutuhkan pekerjaan. Bicara soal pekerjaan, apakah kalian pernah menemukan pekerja yang gak niat kerja dan mereka bekerja tetapi seperti malas untuk bekerja seperti beberapa potret pekerja berikut ini.

BACA JUGA :

1. Itu kan CCTV tapi kalo ngarahnya ke atas gitu terus mau ngerekam langit gitu ceritanya?

2. Entah kehabisan bahan atau apa tapi memang polisi tidur ini bener-bener pendek bener deh sob.

3. Mungkin pekerjanya mengira jika dengan melakukan hal demikian akan menyelesaikan masalah, menurut kalian?

4. Masa iya sih seorang pekerja gak tau arah kanan atau kiri, kalo begini malah buat pusing dong.

5. Hati-hati banget nih buat kamu yang mau keluar pintu satu ini karena bisa langsung di larikan ke rumah sakit.

6. Gak tau deh gimana ceritanya sampai sekopnya bisa ketinggalan di aspal jalan begitu.

7. Apakah mungkin mereka kehabisan cat sampai menggantinya dengan kertas kaya gini, kalo kena hujan udah pasti hancur dong.

Duh ada-ada saja yah para pekerja diatas ini, meski memang kelihatannya gak niat bekerja tapi mungkin mereka memiliki alasan lain yang tidak kita ketahui, tapi gak bisa di pungkiri juga jika kebanyakan orang itu akan menilai dari hasil pekerjaan mereka bukan dengan alasan mereka, bener gak sob?

Tags: Pekerjaan, Pekerja Aneh, Gak Niat Kerja

List 1 week ago
Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com