8 Potret Kocak Orang Malas Ini Bakalan Buat Kamu Ketawa Sambil Geleng-Geleng Kepala

8 Potret Kocak Orang Malas Ini Bakalan Buat Kamu Ketawa Sambil Geleng-Geleng Kepala

Terkadang rasa malas itu datang menghantui kita kapan saja yah sob dan jika rasa malas itu sudah datang dalam diri kita, sudah dapat di pastikan jika kita akan merasa malas sekali untuk melakukan hal apapun dan bahkan kita akan memilih untuk berdiam diri tanpa ada suatu kegiatan.

Tapi beda halnya dengan apa yang dilakukan oleh orang malas kali ini sob, meski memang mereka ini orang malas tetapi mereka juga memiliki pemikiran yang sangat kreatif dan bahkan beberapa diantaranya juga bisa kita tiru dan berikut ini adalah 8 potret orang malas yang bakalan buat kamu ketawa sambil menggelengkan kepala.

BACA JUGA :

1. Saking malasnya buat ngajak anjing jalan-jalan jadi ya kaya gini aja deh, jadi bisa santai sambil jalan-jalan sama anjing kesayangannya.

2. Posisi wenak buat nonton sambil tiduran dan biar pas lagi posisi tv nya tuh yang di rubah kaya gitu.

3. OMG megang telpon aja sampe malas gitu tuh sob, jadi kabelnya deh dibuat sedemikian rupa.

4. Nah kalo yang dilakukan si bapak ini sih kayanya bukan malas, tapi lebih tepatnya adalah kreatif.

5. Gak nyangka yah ternyata biskuit juga bisa jadi penggaris kaya gitu tuh.

6. Ketika panas melanda tubuh dan rasa malas untuk megang payung, mungkin cara si bapak ini bisa kamu tiru.

7. Kabel charger pendek tapi batre sudah low, mungkin kamu bisa gunakan sepatu buat nyimpen hp nya kaya gini.

8. Pengen santay sambil nonton dan makan popcorn, tapi karena malas buat ngambil mangkuk jadi pakai topi sweeter aja deh.

Duh ada-ada saja yah kelakuan orang-orang diluar sana, tetapi meski demikian mereka juga memikirkan cara yang kreatif untuk bisa bermalas-malas manja sambil bersantay ria. Mungkin kamu yang lagi malas juga bisa meniru cara-cara orang diatas, bener gak sob?

Tags: Potret, Kemalasan, Orang-Orang, Bikin Ngakak

List 6 days ago
Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com