9 Kebiasaan Buruk Para Pengendara Motor Yang Sering Kita Temukan di Indonesia

9 Kebiasaan Buruk Para Pengendara Motor Yang Sering Kita Temukan di Indonesia

Motor menjadi salah satu alat transportasi yang hampir semua orang memilikinya, jika kita lihat sepertinya setiap satu keluarga minimal memiliki satu motor. Dengan memiliki motor tersebut tentunya sangat memudahkan untuk kita saat bepergian kemanapun juga atau mungkin untuk mengantar anak sekolah dan lain sebagainya.

Tapi apakah kamu sadar sob ada banyak kebiasaan buruk para pengendara motor yang sering dilakukan dan mungkin kita juga melakukannya, sepertinya saat ini kita harus mulai merubah kebiasaan buruk tersebut agar tidak membahayakan kita sendiri dan orang lain, mungkin dengan beberapa potret kelakuan buruk pengendara motor dibawah ini bisa membuat kita sadar dan mau merubahnya.

1. Naik motor bonceng tiga dan kebanyakan adalah mereka para remaja dan anak sekolah.

2. Biar cepet sampai tujuan gak peduli deh mau selap selip di celah kecil juga.

3. Gak bisa sabar dan gak mau mengalah untuk orang yang mau nyebrang padahal ada zebra cross nya loh sob.

4. Saking padatnya jalanan sampe-sampe naik trotoar dan mengganggu para pejalan kaki.

5. Putar balik arah padahal hal kaya gini sangat membahayakan sekali sob.

6. Saking gak sabarnya sampe-sampe masuk jalur orang lain kaya gitu tuh sob.

7. Hal seperti ini juga sering di lakukan para pengendara dimana mereka menerebos lampu merah.

8. Parkir sembarangan padahal mungkin rambu lalu lintasnya kurang besar kali yah?

9. Pasti sering banget nih kita lihat di pinggir jalan orang yang pacaran kaya gini.

Kamu juga pasti pernah melakukan kebiasaan buruk diatas yah sob, semoga saja kedepannya kita semua bisa merubahnya yah sob dan kita sebagai para pengendara motor juga harus bisa bersabar yah tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan. Bagaimana pendapat kalian tentang kebiasaan buruk pengendara motor diatas?

Tags: Kebiasaan Buruk, Pengendara Motor, Jangan Ditiru

List 1 month ago
Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com