Biar Tambah Keren! 7 Pria Ini Pilih Gaya Rambut Yang Anti Mainstream

Biar Tambah Keren! 7 Pria Ini Pilih Gaya Rambut Yang Anti Mainstream

Setiap orang memiliki kesukaan dan gayanya masing-masing, meski memang kemungkinan ada kesamaan antara orang satu dan orang lain, tapi pasti ada hal yang bisa membedakan dari gaya mereka tersebut. Seperti gaya rambut yang mereka pilih, walaupun mungkin pakaiannya sama tapi gaya rambut mereka pasti berbeda.

Seperti beberapa pria kali ini sob, biar tambah keren dan terlihat beda dari pria biasanya, mereka memilih gaya rambut yang benar-benar unik dan anti mainstream banget dan sepertinya sih gaya rambut mereka ini membuat mereka jadi lebih percaya diri dan berikut adalah 7 gaya rambut unik anti mainstream.

1. Wajahnya sih udah kelihatan serem banget yah sob, tapi kok kalo gaya rambutnya kaya gini jadi lucu gimana gitu yah.

2. Kalo gaya rambut kaya gini sih cocok banget nih buat anak sekolah, biar disangkanya tetep merhatiin padahal lagi tidur.

3. Nah kalo yang ini baru anti mainstream banget yah sob, di rambutnya juga ada bunga-bunga indah tuh.

4. Coba menurut kalian kalo liat gaya rambut kaya gini mirip siapa hayoh?

5. Mau gaya rambut seperti apapun yang pasti eksis itu nomer satu, bener gak?

6. Wah boleh juga nih ide si bapak untuk gaya rambutnya, keren yah sob.

7. Wah kalo rambutnya kaya gini sih orang yang dibelakang berasa di ejek tuh.

Gak nyangka yah sob ternyata diluar sana masih ada banyak banget orang yang memiliki gaya rambut unik dan beda dari biasanya, kira-kira kalo kalian yang meniru gaya rambut mereka, apakah kalain masih akan tetap merasa percaya diri?

Tags: Rambut, Unik, Anti Mainstream, Bikin Ketawa

List 2 weeks ago
Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com