Bikin Emosi! 9 Pertanyaan Para Netizen di Sosmed Yang Akan Buat Semua Orang Naik Darah

Bikin Emosi! 9 Pertanyaan Para Netizen di Sosmed Yang Akan Buat Semua Orang Naik Darah

Banyak hal unik dan aneh yang bisa kita temukan di sosial media tetapi disana juga kita bisa mendapatkan banyak informasi yang tentunya penting bagi kita dan sudah ada banyak juga kejadian dimana orang yang mencari keluarga atau saudaranya yang hilang dan mereka menemukan keluarganya tersebut berkat sosial media.

Namun bukan hanya itu saja yang ada di sosial media, masih ada banyak hal lainnya yang bisa kita temukan disana dan bahkan ada beberapa orang atau netizen yang bertanya di sosial media namun pertanyaan mereka itulah yang buat banyak orang naik darah atau emosi dan berikut ini adalah beberapa pertanyaan netizen di sosial media yang akan buat kamu naik darah.

1. Et dah bang mas iya udah bersuami harus disingkirkan juga tuh suaminya?

2. Mungkin anak bapak nilai IPK nya terlalu tinggi pak

3. Terus apa hubungannya kalo pingsan di depan PNS bisa jadi PNS juga?

4. Namanya juga hidup neng selalu penuh dengan kebohongan, jadi sabar aja yah!

5. Mungkin bener juga kali yah menabur garam bisa buat rumahnya kabur?

6. Emang kalian kenal dengan kakek pedagangnya sob?

7. Et dah bang yang begini apakah harus di pertanyakan juga?

8. Iya bener juga sih kalo benerin motor pasti lama banget, bener kan sob?

9. Coba kalian jawab deh, pasti pada emosi kan baru baca doang?

Nah itulah dia sob beberapa pertanyaan netizen di sosmed yang bisa buat kita makin naik darah, jadi jangan sampai deh saat kamu lagi emosi terus baca pertanyaan diatas, nanti smartphone kalian dibanting.

Tags: Sosmed, Bikin Emosi, Pertanyaan Netizen

List 2 months ago
Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com