Bikin Malu! 7 Potret Cewek Kena Sial Yang Sangat Memalukan

Bikin Malu! 7 Potret Cewek Kena Sial Yang Sangat Memalukan

Semua orang pasti tidak ingin mengalami nasib sial dalm hidupnya, tapi meski demikian semua itu sudah menjadi kehendat yang maha kuasa dan gak semua orang itu akan selalu beruntung dalam segala hal. Namanya juga kan hidup gak selalu diatas dan gak selalu dibawah, begitu juga dengan keberuntungan dan kesialan kita sob.

Bicara tentang kesialan, apakah kalian pernah melihat seseorang yang terkena sial secara langsung? Namun bukan berarti sial yang bener-bener sial banget yah sob, kesialan kali ini lebih dominan pada kesialan yang membawa tawa seperti beberapa cewek yang kena sial dan bikin malu berikut ini.

BACA JUGA :

1. Ceweknya sudah minta di blur mukanya, tapi sayang karena sang editor lupa jadi muka si cewek di cermin juga gak di blur gitu deh.

2. Padahal udah cocok banget tuh buat ngambil foto, eh tiba-tiba si ikan malah ngalangin mukanya gitu.

3. Udah dandan sekian jam lamanya supaya tampil mempesona, tapi siapa sangka akhirnya malah jadi sial gini deh si alisnya nempel di baju temen waktu gak sengaja nabrak.

4. Cuma mau minta foto aja kok malah marah-marah yah monyetnya, mungkin ceweknya gak ijin dulu kali yah jadi marah gitu tuh.

5. Lagi asyik cium wangi bunga, eh malah nyungseb gitu sob.

6. Tadinya pengen dapet foto yang bagus banget eh malah jadi kaya gini.

7. Itu sih terlalu banyak ngelempar jadi malu kan pengantin ceweknya.

Duh ada-ada saja yah padahal orang-orang diatas itu kena sial kok malah buat kita ketawa yah, tapi memang gak bisa di pungkiri jika kesialan itu bisa datang dan menghampiri siapa saja sob, jadi buat kamu semuanya selalu berhati-hati dalam melakukan berbagai acam aktifitas yah.

Tags: Sial, Cewek Kena Sial, Bikin Malu

List 1 week ago
Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com