Bikin Nyesek! 8 Meme Kocak Jomblo Hadapi Puasa Ini Bener-Bener Dalem Banget

Bikin Nyesek! 8 Meme Kocak Jomblo Hadapi Puasa Ini Bener-Bener Dalem Banget

Bulan puasa itu bukan hanya banyak iklan tentang sirup di TV, tetapi banyak juga loh meme lucu yang akan membuat puasa kita menjadi tambah semangat. Namun bagi seorang jomblo biasanya mereka akan merasa sangat sedih karena akan banyak meme yang dibuat tentang para jomblo di bulan puasa.

Seperti beberapa meme jomblo yang menghadapi puasa kali ini sob, meski memang sangat menghibur kita karena bisa tertawa tetapi bagi seorang jomblo pasti rasanya nyesek banget deh, tapi buat kamu yang jomblo jangan sampai dibawa ke hati yah karena semua ini hanya hiburan semata. Langsung simak aja yuk meme jomblo hadapi puasa dibawah ini.

BACA JUGA :

1. Yah walaupun begitu tetep bisa sahur kan dan yang pasti tetep kenyang kok sob.

2. Padahal udah bahagia banget tuh di awal, tapi siapa sangka ternyata pada akhirnya malah jadi nyesek banget.

3. Amin. Semoga saja setelah lebaran nanti kamu dapat jodoh yah sob.

4. Ya mungkin beberapa jomblo juga melakukan hal yang sama agar terlihat mereka tengah berdua dengan pasangan, padahal kenyataannya sungguh memilukan.

5. Lah kalo gini caranya sih gagal sahur dong, tapi harus tetep puasa yah sob.

6. Yang sabar yah sob semua ini hanya ujian, pasti sebentar lagi bakalan ada jodoh kamu kok.

7. Jadi jangan buka sama yang manis terus mendingan sama yang jelas, bener gak?

8. Maka dari itulah yang jomblo itu harusnya bisa puasa ful 30 hari yah sob.

Meme-meme diatas itu hanya untuk hiburan saja sob jangan sampai kebawa hati yah buat kamu yang jomblo, meski saat ini masih jomblo tetapi tetap yakin sob bahwa jodoh kamu juga sebentar lagi akan menghampiri kamu kok dan lebih baik kamu persiapkan semuanya untuk pernikahan kamu yang akan segera datang. Bagaimana menurut kalian?

Tags: Meme, Kocak, Meme Jomblo

List 1 week ago
Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com