DIjamin Ngakak! Inilah 7 Ekspresi Orang Tidur Yang Bakalan Buat Kamu Tepuk Jidat

DIjamin Ngakak! Inilah 7 Ekspresi Orang Tidur Yang Bakalan Buat Kamu Tepuk Jidat

Sebagai manusia kita pastinya sangat membutuhkan yang namanya istirahat untuk memulihkan tenaga kita yang sudah terkuras habis untuk bekerja atau melakukan kegiatan apapun, maka dari itulah kita sangat membutuhkan waktu untuk tidur pulas sob dengan begitu tenaga yang sudah habis terkuras akan kembali pada saat kita terbangun nanti.

Bicara soal tidur, kali ini ada beberapa foto yang bener-bener bisa buat kamu tertawa ngakak, dimana foto ekspresi orang tidur kali ini bakalan buat kamu berusaha untuk tidak tidur ditempat umum dan berikut ini adalah 7 ekspresi orang tidur yang bakalan buat kamu tepuk jidat. 

BACA JUGA :

1. Namanya juga tidur yah sob pasti akan pulas kaya gini nih kalo emang sudah merasa sangat lelah sekali.

2. Eh kok kaya ada air mancurnya gitu yah, duh pasti si bapak ini lelah banget yah.

3. Nah yang ini baru namanya polisi tidur yang sesungguhnya sob, bener gak?

4. Kata orang kalo lagi tidur itu kita bakalan nunjukin wajah kita yang sesungguhnya, bener gak sih?

5. Bagaimanapun caranya yang penting kan bisa tidur sob, apalagi kalo lagi di bis kaya gini.

6. Tidur yang membutuhkan keseimbangan luar biasa sob, kalo orang biasa mah udah pasti jatuh deh kalo tidur di atas motor kaya gini.

7. Suami istri yang sangat terlihat kompak saat mereka tidur.

Nah itulah di 7 ekspresi kocak orang-orang yang lagi tidur sob, meski memang bisa membuat kita tertawa tapi yang namanya tidur itu kita gak sadar yah sob dan masa iya sih kita harus pasang wajah tampan atau cantik waktu lagi tidur, bener gak?

Tags: Foto, Kocak, Ekspresi, Orang Tidur, Bikin Ngakak

List 1 week ago
Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com