Jangan Ditiru! 7 Potret Kelakuan Buruk Orangtua Pada Anaknya Ini Bikin Geleng-Geleng Kepala

Jangan Ditiru! 7 Potret Kelakuan Buruk Orangtua Pada Anaknya Ini Bikin Geleng-Geleng Kepala

Sebagai orangtua pastinya kita ingin supaya anak kita itu jadi yang terbaik dan pastinya juga orangtua bakalan menjaga dan merawat anaknya dengan sangat baik, hal itu sudah menjadi kewajiban kita sebagai orangtua untuk merawat anak kita sampai besar nanti yah sob dan jangan sampai deh memperlakukan anak kita dengan buruk dan seolah tidak menyayangi anak kita sendiri.

Namun ternyata ada juga loh sob orangtua yang memperlakukan anaknya dengan buruk atau mungkin kurang baik, dimana potret kali ini menunjukan perlakuan orangtua yang rasanya kurang wajar sebagai orangtua memperlakukan anaknya kurang baik dan berikut ini adalah potret kelakuan orangtua pada anaknya sendiri.

BACA JUGA :

1. Walaupun mungkin si ibu ini ingin bermain, tapi gak harus anaknya juga dong bu yang jadi bolanya kaya gitu.

2. Gak tau deh si bapak ini lagi ngapain anaknya, tapi kok tega banget gitu yah sampe si anaknya di jungkir balikan.

3. Padahal bayinya baru aja lahir, eh si ibunya malah cuek aja tuh sama bayinya dan lebih asik sama hpnya atau mau update status dulu gitu?

4. Kemana orangtua anak ini yah, padahal anaknya udah nangis kenceng tuh karena ketiban kipas angin.

5. Waduh si bapak ini kok malah bawa anaknya juga sih, kan bahaya atuh pak.

6. Gak tau karena anaknya bandel atau memang sengaja, tapi yang pasti jangan sampai lupa dibayar di kasir yah bu anaknya.

7. Waduh kok bapak ini juga tega yah ngegantung anaknya kaya pakaian gitu, moga si adeknya gak kenapa-napa yah sob.

Nah itulah dia 7 Potret kelakuan orangtua yang jangan pernah kamu tiru yah sob, meskipun kamu mungkin belum menikah dan belum punya anak untuk saat ini, tapi dengan potret diatas, semoga saja nanti saat kamu punya anak bisa memperlakukan anak kamu dengan sangat baik.

Tags: Jangan Ditiru, Potret, Orangtua, Buruk, Bikin Emosi

List 1 week ago
Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com