Jangan Ditiru! Inilah 10 Potret Berbahaya Para Pengendara Lakukan di Palang Pintu Kereta Api

Jangan Ditiru! Inilah 10 Potret Berbahaya Para Pengendara Lakukan di Palang Pintu Kereta Api

Berkendara di jalan raya itu memang penuh resiko sob karena bisa saja bahaya itu datang pada kita kapan saja dan dimana saja, namun semua itu dapat kita hindari jika kita tetap fokus dan selalu berhati-hati saat berkendar, tapi bagaimana jadinya jika pengendara tersebut sendiri yang malah melakukan aksi berbahaya mereka.

Seperti beberapa kelakuan para pengendara di palang pintu kereta api yang sangat berbahaya, memang semua orang itu ingin segera sampai ke rumah atau tempat bekerja mereka, tapi jika memang hal itu sangat berbahaya lebih baik kita menunggu sebentar karena dari pada nyawa kita yang jadi taruhannya dan berikut ini adalah beberapa potret aksi berbahaya pengendara di palang pintu kereta api yang gak harus kamu tiru.

BACA JUGA :

1. Pernah jadi viral dan harusnya yang kaya gini tuh bisa jadi pelajaran dan jangan pernah dilakukan kembali.

2. Terus kalo keretanya udah deket mau gimana, udah pasti kena semua itu mah.

3. Rasanya sudah gak asing lagi yah dengan pemandangan seperti ini?

4. Maksudnya emang biar cepet tapi gak harus kaya gitu juga yah sob.

5. Gak hanya pengendara roda dua aja, tapi mobil juga sama aja tuh sob.

6. Ini juga kenapa coba harus diem disitu, jangan ditiru yah.

7. Gak hanya satu atau dua pengendara aja tapi emang banyak banget yang melakukan aksi bahaya kaya gini.

8. Kalo udah gini kita-kira gimana bisa jalan sob?

9. Hanya beberapa detik si ibu ini dalam bahaya tapi ia masih bisa senyum gitu tuh.

10. Meskipun palang pintunya baru akan nutup tapi jangan sampai lakukan hal kaya gini yah sob.

Kita juga sudah sering mendengar dengan kejadian yang tragis dimana pengendara yang terseret oleh kereta api karena tidak mau menunggu untuk kereta api tersebut lewat, jika hal itu sudah terjadi siapa coba yang disalahkan? Maka dari itulah lebih baik menunggu sejenak dari pada nyawa yang jadi taruhannya.

Tags: Potret, Berbahaya, Para Pengendara, Palang Pintu Kereta

List 1 month ago
Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com