Jangan Emosi! Inilah 8 Kelakuan Emak-Emak Yang Bener-Bener Bikin Greget

Jangan Emosi! Inilah 8 Kelakuan Emak-Emak Yang Bener-Bener Bikin Greget

The power of emak-emak mungkin sudah gak asing lagi yah sob di telinga kita, banyak seklai kelakuan emak-emak yang selalu membuat hebih banyak orang entah itu dijalanan, di pasar atau di tempat umum lainnya. Meski demikian emak-emak itu melakukan apa yang mereka inginkan dan mereka melakukannya karena gak merasa salah kok.

Namun untuk kelakuan emak-emak kali ini pasti bakalan buat kamu semuanya greget dan bahkan bisa sampai emosi banget nih sob, tapi karena kita lagi puasa jadi tahan emosi yah sob dan berikut ini adadalah kelakuan emak-emak yang bener-bener bikin greget.

1. Saat kemacetan panjang terjadi bukan karena kecelakaan tetapi karena emak-emak yang lagi ngerumpi.

2. Waduh bapak polisinya berani banget nih berhentiin emak-emak, wajah emaknya udah garang gitu tuh.

3. Berapapun usia emak tapi tetep eksis itu nomer satu sob.

4. Gak tau karena anaknya bandel atau memang disuruh si emak.

5. Fungsi lain dair hijab untuk menyembunyikan anaknya atau biar anaknya gak pergi jauh dari emak.

6. Gak pandang usia, kalo emak udah suka maen game tetep aja maen game pokoknya.

7. Jangan pernah sepelekan emak-emak berhijab, karena mereka ini memiliki tenaga dalam yang gak biasa.

8. Mungkin seperti inilah emak-emak di masa tua nanti, masih aja ngerumpi yah sob.

Dari kelakuan emak-emak diatas, menurut kalian emak-emak nomer berapa yang buat kamu greget? Yah namanya juga emak-emak yah sob jadi jangan sampai deh kamu macem-macem sama emak-emak. Apakah kamu pernah melihat kelakuan emak-emak lainnya?

Tags: Kelakuan, Emak-Emak, Lucu, Kocak, Konyol

List 1 month ago
Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com