Jangan Salah Kira! Inilah 7 Meme Yang Buktikan Jika Bukber Itu Gak Seindah Yang Dibayangkan

Jangan Salah Kira! Inilah 7 Meme Yang Buktikan Jika Bukber Itu Gak Seindah Yang Dibayangkan

Bukber menjadi salah satu hal yang paling menyenangkan, dengan acara bukber kita dapat berkumpul bersama teman, kerabat, saudara, keluarga atau mungkin keluarga calon pasangan hidup kita. Momen bukber itu akan selalu hadir di bulan puasa seperti sekarang ini sob dan tentunya banyak orang beranggapan jika bukber adalah momen paling menyenangkan.

Namun gak hanya menyenangkan aja loh sob karena ada beberapa momen bukber yang ujungnya malah jadi nyesek ke diri kita sendiri, meski memang banyak orang mengatakan bukber itu menyenangkan tapi beberapa meme kali ini membuktikan jika bukber itu gak selalu indah seperti yang kita bayangkan loh.

BACA JUGA :

1. Udah ngajak bukber, nentuin jadwal, eh masih aja gak jadi sampe lebaran pun bukbernya gak jadi gitu sob.

2. Memang bukanlah hal yang mudah untuk menentukan jadwal bukber apalagi banyak kesibukan lainnya.

3. Mau menu apapun itu gak jadi masalah asalkan kita tetap bisa kumpul, bener kan sob?

4. Bukan hanya meluangkan waktu tapi kamu juga harus mempersiapkan dompet tebal tuh sob.

5. pasti ada juga nih yang menata rapi dan memisahkan satu persatu buat bukber.

6. Gak nyangka yah ternyata keseringan bukber itu banyak hal yang gak jadi kita lakukan atau bahkan memiliki niat yang terselubung.

7. Banyak orang yang bilang kalo bulan puasa itu jadi irit, tapi kalo sering bukber mungkin kondisi dompet kamu juga bakal kaya gini.

Walaupun memang ada hal yang membuat kita sedih saat bukber tetapi jangan sampai deh kita gak ikut bukber bareng-bareng karena memang tidak bisa dipungkiri meski dompet bisa langsung tipis tapi acara bukber tetap menyenangkan kok. Bagaimana menurut kalian?

Tags: Meme, Bukber, Bikin Nyesek

List 1 week ago
Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com