Ketawa Tapi Takut Dosa! Inilah 9 Momen Paling Apes dan Menyebalkan

Ketawa Tapi Takut Dosa! Inilah 9 Momen Paling Apes dan Menyebalkan

Namanya juga manusia sob pasti pernah melakukan kesalahan dan gak mungkin juga jika semuanya melakukan kebenaran terus, baik itu disengaja atau mungkin tidak disengaja tapi yang namanya manusia itu kan emang gak ada yang sempurna yah sob, Begitu juga dengan keberuntungan dan juga kesialan, semua orang pasti pernah mengalaminya.

Tapi apakah kamu pernah mengalami kesialan yang benar-benar menyebalkan? Seperti beberapa kesialan atau momen paling apes yang dirasakan oleh beeberapa orang dibawah ini yang bakalan buat kamu ketawa tapi kamu juga takut dosa, cek langsung yuk momen apes dibawah ini.

BACA JUGA :

1. Gak tahu lagi ngapain orang ini diatas sob, tapi orang ini bener-bener apes banget deh dan udah pasti sakit banget rasanya.

2. Padahal udah mau makan es krim yang enak banget, eh siapa sangka es krimnya malah tumpah semua gini deh.

3. Duh bapak polisi ini kok maksain lewat jalan banjir kaya gitu yah, jadinya apes kan pak.

4. Kayanya sih mau nyetir sambil minum es gitu biar seger, eh si es nya malah tumpah.

5. Bener-bener mimpi buruk banget deh buat si bapak yang nganterin mobil baru.

6. Makanya kalo bawa mobil jangan kebut-kebutan yah sob dan selalu perhatikan jalan, siapa tahu ada jalan yang emang lagi di perbaiki atau masih basah gitu.

7. Sebagai pengendara yang baik itu harusnya bisa sabar dan jika udah ada sirine kereta, lebih baik tunggu aja dulu jangan sampai niru yang bawa mobil ini yah.

8. Si bapaknya gak sabar sih, udah tahu masih ngisi bensin eh malah maen gas-gas aja.

9. Gak ngerti deh kenapa mobil bisa sampe ada di kolam renang kaya gini, sayang banget yah sob.

Nah itulah dia momen paling apes dan menyebalkan yang di rasakan orang diluar sana, semoga saja deh mereka tetap sabar yah sob dan semoga juga momen apes seperti diatas gak terjadi pada kita. Apakah kamu juga pernah merasakan kesialan yang menyebalkan?

Tags: Momen, Apes, Kesialan, Menyebalkan

List 6 days ago
Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com