Lebay Pool! 10 Postingan Sosmed Paling Lebay Yang Bikin Ketawa Ngakak

Lebay Pool! 10 Postingan Sosmed Paling Lebay Yang Bikin Ketawa Ngakak

Walaupun hari ini sosial media masih di block sementara oleh pemerintah tetapi di sosial media itu masih banyak tersimpan gambar atau foto yang bener-bener bikin kita ngakak banget sob, bener-bener gak ada habisnya deh postingan sosial media yang terus menerus buat kita ketawa.

Sama halnya dengan beberapa postingan gambar dari sosial media kali ini yang terbilang sangat lebay dan bener-bener bikin kita ketawa ngakak, tapi untuk melihat gambar dari sosial media kali ini usahakan kalian lihatnya bareng temen kalian yah sob karena bisa saja kalian ketawa sampe jungkir balik gitu deh, langsung simak yuk beberapa postingan gambar dari sosmed yang bikin ketawa ngakak.

1. Kalau dilihat sekilas udah pasti auto kaget banget deh, untung aja cuma masker.

2. Terlalu sering di ambil maling sampai di rante dan gembok gitu tuh sandal jepitnya.

3. Bener-bener membingungkan, menurut kalian naiknya itu pakai apaan yah kok bisa keatas situ?

4. Ketika kamu ingin memberi hadiah pada pasangan eh ternyata hadiahnya malah salah.

5. Ya bener banget sih, kalo makandi tengah jalan bahaya banget kali sob.

6. Pasti kamu baru tahu kan arti yang sebenarnya?

7. Udah gaya aja nih, mau liburan kali yah anjingnya.

8. Tato boleh garang tapi tetep hati hello kitty atau penyayang.

9. Udah kelihatan banget tuh sob siapa yang bayarin semuanya, ayo menurut kamu nomer berapa yang bayar?

10. Gak nyangka yah ternyata oppa sekarang sama kak Rose sob.

Nah itulah dia 10 postingan dari sosial media yang bener-bener bikin ngakak gak berhenti sob, masih ada banyak gambar dan foto lainnya yang akanmenghibur kita dan tentunya bakalan membuat puasa kamu makin menyenangkan. Jadi apakah kamu sudah tertawa hari ini?

Tags: Gambar, Sosmed, Lucu, Kocak, Ngakak

List 1 month ago
Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com