Luar Biasa! Inilah 11 Mobil Dengan Desain Paling Unik dan Bikin Melongo

Luar Biasa! Inilah 11 Mobil Dengan Desain Paling Unik dan Bikin Melongo

Setiap orang memiliki kesukaan dan hobinya masing-masing sob dan biasanya kebanyakan pria sangat suka dengan yang namanya otomotif, enah itu roda dua atau roda empat sekalipun dan gak jarang juga mereka akan memodifikasi kendaraannya sedemikian rupa supaya terlihat beda dengan kendaraan lainnya.

Kali ini ada beberapa mobil dengan desain yang sangat unik dan sangat jauh dari biasanya, desain mobil yang paling unik ini bakalan buat kamu yang lihatnya gak percaya dan kamu juga bakalan melongo setelah melihatnya, berikut ini adalah 11 Mobil dengan Desain Paling Unik dan gak biasa.

BACA JUGA :

1. Jadi kaya keong gitu yah sob bagian bawahnya tertutup semuanya, unik kan?

2. Wah cocok banget nih buat para cewek, karena desainnya sepatu hak gitu tuh. Taoi kayanya bukan mobil yah sob?

3. Sepertinya pemilik mobil ini sangat suka dengan kura-kura sampe buat desain mobilnya seperti kura-kura gitu.

4. Jadi multifungsi nih kalo desainnya kaya gini, jadi bisa buat bawa barang belanjaan banyak kan.

5. Nah loh dari samping sini saja udah kelihatan banget uniknya berarti mobil ini memiliki 8 ban yah sob.

6. Setengah mobil dan setengah motor, mungkin biar yang di boncengnya merasa nyaman jadi sebelahnya dibentuk seperti mobil kali yah.

7. Duh kok jadi lucu banget gitu yah desainnya, gimana menurut kalian?

8. Dengan mobil yang desainnya kaya gini, dijamin deh orang yang lihatnya juga bakalan langsung senyum.

9. Waduh kok kaya pernah liat di film-film gitu yah, desain apa sob menurut kalian?

10. Kaya ada slime-slime nya gitu yah, bener gak sih?

11. Mobil yang di desain jadi terbalik ini kayanya bisa jadi inspirasi buat kamu juga nih sob.

Duh unik-unik yah desain mobil diatas, walaupun memodifikasi dengan berbagai macam bentuk dan rupa tapi yang paling penting itu kan keselamatan nomer satu yah sob, jadi jangan sampai lupa untuk mengutamakan keselamatan dalam berkendara.

Tags: Mobil, Unik, Aneh, Desain Unik

List 6 days ago
Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com