Luar Biasa! Inilah 7 Orang Paling Kreatif Yang Bikin Kamu Geleng-Geleng Kepala

Luar Biasa! Inilah 7 Orang Paling Kreatif Yang Bikin Kamu Geleng-Geleng Kepala

Banyak sekali hal-hal yang tidak pernah kita pikirkan dan biasanya orang kreatif akan melakukan hal tersebut, memang banyak orang di dunia ini yang sangat kreatif dan mereka biasanya melakukan suatu hal yang gak terbayangkan oleh kita semuanya. Beberapa orang mungkin akan mniru apa yang mereka lakukan, apalagi jika memang hal tersebut sangat berguna dan bermanfaat.

Gak jauh berbeda dengan yang dilakukan oleh orang-orang kreatif kali ini, kabarnya mereka ini menemukan cara-cara yang gak biasa dan sangat unik untuk dilakukan dan bahkan ada yang mengatakan jika ide mereka ini adalah ide dari orang masa depan, tapi apakah hal tersebut bisa di katakan demikian? Langsung aja deh kita simak beberapa orang kreatif dibawah ini.

BACA JUGA :

1. Kamu juga bisa coba nih lakukan hal yang sama dengan pria yang menggunakan drone untuk mengangkat inpusnya, jadi gak perlu repot kan.

2. Memang sih kelihatannya agak jijik, tapi untuk fungsinya sebagai meja makan sepertinya bisa ditiru juga nih sob.

3. Abadikan momen yang menurut kamu berharga, tapi jika jaraknya memang jauh kalian bisa lakukan cara seperti pria dibawah ini.

4. Saking kesalnya menunggu penerbangan yang ditunda, pria kreatif ini memilih untuk bermain game.

5. Gak bakalan pegel lagi deh tuh tangan jika meniru cara kreatif dari pria dibawah ini dengan menyimpan meja dari kaca untuk nyimpen hp nya.

6. Dengan cara seperti ini pekerjaan kamu di kantor akan selesai dan pekerjaan rumah juga bakal beres.

7. Beda halnya dengan pria diatas yang bermain game, kalau yang satu ini lebih memilih untuk bertenda di bandara.

Memang yah banyak banget orang0orang kreatif diluar sana, meski ada beberapa yang mungkin terlihat aneh tetapi ada juga kan yang bisa kita tiru dengan manfaat yang luar biasa. Menurut kalian, nomer berapa orang yang paling kreatif?

Tags: Kreatif, Orang Kreatif, Unik, Kreatifitas Tanpa Batas

List 1 week ago
Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com