Lucu Parah! 9 Postingan Somed Paling Kocak Ini Bisa Buat Kamu Makin Tambah Semangat Puasa Loh!

Lucu Parah! 9 Postingan Somed Paling Kocak Ini Bisa Buat Kamu Makin Tambah Semangat Puasa Loh!

Selalu ada saja hal-hal lucu dan kocak yang dilakukan oleh orang-orang, entah itu membuat meme lucu yang bisa bikin kita ketawa lepas, atau mungkin melakukan suatu kekonyolan yang gal pernah di lakukan oleh orang lain. Semua itu mereka lakukan untuk bisa menghibur orang di sekitarnya sob, 

Namun tak jarang juga jika banyak orang yang akan membagikan kelucuan dan kekonyolan tersebut ke sosial media, dengan begitu akan makin banyak orang yang bisa tertawa ketika melihatnya dan bahkan ada banyak orang juga yang langsung terkenal karena postingan dirinya menjadi viral dan untuk kali ini ada beberapa postingan sosial media yang akan kembali membuat puasa kamu tambah semangat dan menyenangkan sekaligus tertawa ngakak.

1. Banyak yang lihat promonya pasti langsung seneng banget tuh bisa makan gratis, coba deh kalian perhatiin bagian bawah tulisannya.

2. Mungkin masih ada orang yang belum tahu dengan ikan sapu-sapu atau bahasa Inggrisnya Cleaning Share Fish, pas banget yah sob.

3. Cocok banget nih buat kamu yang susah bangun untuk sahur, mungkin bisa pakai cara kaya gini nih sob.

4. Ya bener juga sih nyari duit kaya gini sama cari ribut memang beda tipis banget.

5. Duh padahal udah seneng banget yah nemu yang asih utuh, eh taunya hanya tipuan belaka. Tapi emang niat banget yah orang yang buat kaya gini.

6. Jadi mulai sekarang budayakan malas mencuci yah sob.

7. Sepertinya ada yang aneh dengan postingan satu ini, bagaimana menurut kamu?

8. Pasti pernah nih kamu waktu kecil main kaya gini sampe cemong-cemong begitu.

9. Biar uang kita aman mungkin bisa di coba nih pakai cara unik kaya gini.

Emang deh yah kalo udah bicara soal sosmed pasti ada aja yang bisa buat kita ketawa, entah itu dengan status unik dari para pengguna sosmed, foto, gambar atau mungkin hal-hal lainnya. Tapi dengan begitu tentunya akan membuat kita terhibur dan bisa tertawa yah sob.

Tags: Postingan Lucu, Sosmed, Kocak, Ngakak, Meme Kocak

List 2 months ago
Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com