Merinding, Inilah 5 Bukti Bahwa Manusia Tidaklah Sendirian di ALam Semesta Ini

Merinding, Inilah 5 Bukti Bahwa Manusia Tidaklah Sendirian di ALam Semesta Ini

Halo sahabat pembaca Vebma sekalian, sebagai mahkluk yang mempunyai akal dan imajinasi tinggi, tentu sangat banyak pertanyaan – pertanyaan yang berkecamuk di dalam pikiran kita. Dan pertanyaan  itu tidak hanya sebatas mengenai kehidupan kita saja, karena mungkin saja mengenai hal – hal yang lain.

Salah satu pertanyaan besar yang sampai saat ini belum terjawab adalah, “apakah kita sebagai manusia penghuni bumi adalah satu – satunya mahkluk ber-akal yang ada dan hidup di alam semesta ini?”. Untuk sementara ini, kita hanya bisa menjawabnya dengan kata “iya”. Jawaban ini tentu saja bukan tanpa alasan, karena memang terbukti jika kita bisa dibilang hampir tidak pernah menemukan jenis mahkluk berakal tinggi selain manusia di alam semesta ini.

Tetapi jangan berhenti sampai disitu, karena ketika kita memandang langit yang tidak ada ujungnya itu, ditambah dengan penemuan – penemuan para ahli yang beragam, pertanyaan tersebut pun kembali berkecamuk di dalam pikiran kita. Wajar saja jika kita berpikir, bahwa mungkin ada mahkluk lain selain manusia di alam semesta ini. Bahkan banyak yang beranggapan bahwa kita hanya tinggal menunggu waktunya saja untuk bisa bertemu dengan mereka, para penghuni alam semesta yang lain. Berikut adalah 5 teori bahwa kita mungkin tidak sendirian di alam semesta ini.

  1. Alam semesta terlalu luas untuk satu kehidupan. Bumi adalah bagian dari tata surya yang di dalamnya terdapat sistem yang mengatur perputaran planet – planet lainnya, serta matahari sebagai pusatnya. Kemudian tata surya ini adalah bagian dari yang namanya galaksi, yang didalamnya juga terdapat milyaran sistem tata surya seperti milik kita. Tetapi tidak cukup sampai disitum karena ternyata galaksi juga masih tergabung dalam kelompok yang lebih besar lagi, yakni cluster – cluster yang masih masuk ke dalam kelompok super cluster, betul – betul tidak bisa dibayangkan bagaimana luasnya alam semesta ini.  Jika kita memang satu – satunya mahkluk yang hidup di alam semesta ini, maka kesannya, Tuhan seperti memberikan tempat tinggal untuk semut sebesar rumah beratus – ratus lantai. Dengan kata lain, banyak ruang yang tersisa dan hanya sia – sia belaka karena tidak digunakan. Tuhan pasti tidak menciptakan alam semesta hanya untuk kita saja. Kalau saja alam semesta ini hanya milik kita, tentu kita sudah diberi kemampuan untuk bisa menjelajah semua alam semesta ini, agar planet – planet lain tidak terbuang sia – sia dan bisa kita manfaatkan.
  2. Bumi bukan Cuma satu. Syarat terciptanya kehiduan adalah adanya air dan udara sebagai sumber utama kehidupan. Atau untuk lebih simpelnya, setidaknya harus memiliki lingkungan yang mirip dengan bumi. Lantas, apakah hanya planet yang kita tinggali ini satu – satunya planet yang menyokong sebuah kehidupan?, jawabanya tentu saja tidak. Jumlah galaksi saja tidak terhingga, apalagi planet yang mirip dengan bumi, pasti ada di luar angkasa sana yang benar – benar mirip dengan bumi. Bahkan mungkin lebih besar, lebih subur, dan lebih indah lagi dari bumi. Hanya karena ketidakmampuan kita, maka kita tidak bisa dan tidak sanggup untuk mengeksplorasi batasan – batasan di luar pemikiran kita.
  3. Kode dari mereka. Di dunia ini ada begitu banyak fenomena unik yang terjadi di sekitar kita. Sebut saja UFO, cahaya – cahaya misterius, bahkan mahkluk misterius. Tetapi kita selalu saja menyangkal jika fenomena tidak biasa itu hanyalah buatan manusia atau sengaja dimunculkan sebagai isu pengalihan ataupun semacamnya. Kita tidak mau atau enggan menerima kenyataan, kalau sebenarnya hal – hal itu adalah kode atau tanda – tanda dari mereka. Mereka sudah memberikan kode – kodenya, cuma saja kita selalu cuek dan tidak peduli, atau menganggap fenomena ini adalah hal biasa dan tidak memiliki arti apa – apa.
  4. Teknologi mereka terlalu tinggi. Bisa jadi kita tidak menyadari keberadaan mereka, tetapi tidak dengan mereka. Para mahkluk asing ini mungkin saja sudah mengetahui eksistensi dan keberadan kita di planet bumi. Tetapi lantaran rentang teknologi kita dengan mereka yang terpaut sangat jauh, kita nyaris tidak pernah menyadarinya. Alien atau sejenisnya seringkali digambarkan sebagai mahkluk asing dengan otak yang sangat cerdas luar biasa dan peradabanya teramat sangat maju. Dan mungkin saja mereka mempunyai teknologi yang bisa membuat diri mereka tidak terlihat atau invisible untuk kita, untuk kemudian mengamati kita dalam waktu yang sangat lama.
  5. Bukti keberadaan alien di masa lalu. Ada begitu banyak bukti keberadaan alien di masa lalu. Salah satunya adalah bukti keberadaan mahkluk lain yang terukir dalam artefak kuno yang ada di berbagai belahan dunia ini. Seperti artefak dari Mesir, dan masih banyak lagi. Mereka sama – sama memiliki relief – relief unik yang menggambarkan simbol akan keberadaan mahkluk lain. Sayangnya, kita kebanyakan menyangkal kalau deretan relief tersebut mengacu kepada mahkluk lain selain manusia. Kita selalu beranggapan jika orang – orang dulu terlalu percaya dengan hal – hal yang magic atau hal – hal yang bersifat tahayul.  Jadi apa yang mereka gambarkan hanyalah hayalan dan tidak memiliki maksud khusus. Padahal bisa jadi apa yang mereka gambarkan pada relief – relief tersebut sesuai dengan apa yang mereka lihat pada waktu itu.

Itulah tadi beberapa bukti bahwa kita mungkin saja tidak sendirian di alam semesta ini. Andaikan hanya kita mahkluk satu – satunya yang ada di alam semesta, maka semua system tata surya dan planet – planet lain, bahkan galaksi lain sekalipun adalah milik kita. Tetapi pada kenyataanya, itu bukanlah milik kita dan kita tidak diberi kemampuan oleh Tuhan untuk mengeksplorasi semua itu. Itu berarti bahwa tempat lain tersebut adalah milik mahkluk lain dan kita tidak diijinkan kesana, karena akan mengganggu mereka.

Tags: Misteri, Misterius, Alien, Tata Surya, Kehidupan, Bumi, Relief, Ufo, Penampakan Ufo, Humanoid Ufo

List 1 year ago
Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com