Pasti Baru Tahu! Inilah 10 Singkatan Ngawur Warga Twitter Yang Paling Gokil

Pasti Baru Tahu! Inilah 10 Singkatan Ngawur Warga Twitter Yang Paling Gokil

Walaupun twitter sempat menjadi redup beberapa bulan atau tahun kebelakangan ini tetapi sampai sekarang masih ada banyak para pengguna setia twitter tuh sob dan kebanyakan para pengguna disana adalah mereka yang mencari uang tambahan karena banyak sekali informasi yang bisa di dapatkan untuk mendapatkan coin gratis atau altcoin yang nantinya bisa ditukar dengan rupiah.

Namun ternyata di twitter juga memiliki banyak keseruan yang belum tentu banyak orang tahu sob dan kali ini ada beberapa singkatan ngawur dari twitter yang paling gokil dan bakalan buat kamu ketawa saat membacanya, gak percaya? Mending langsung simak aja yuk beberapa singkatan ngawur dari warga twitter berikut ini.

BACA JUGA :

1. Berarti gak hanya berlaku buat cowok aja dong tapi cewek juga sama, bener gak para cowok?

2. Yah baru tau si mbaknya, padahal kebanyakan orang juga baru tahu yah sob?

3. Emang bisa aja deh warga twitter ini sob, ternyata AADC itu singkatannya seperti ini.

4. Waduh bahaya juga nih kalo kaya gini mah, apa kamu baru tahu juga singkatannya?

5. Nah ternyata mie sakura juga ada singkatannya loh sob.

6. Ya pantes aja anak kos gak bisa lepas nih dari Indomie, anak kos pasti senyum sendiri.

7. Walaupun terkenal dengan pedesnya yang kebangetan tapi ternyata singkatannya sungguh manis banget.

8. Pantes aja nih yang suka makan lemper suka baper gak jelas gitu yah ternyata karena singkatannya itu loh.

9. Jajanan yang udah lama banget tapi kamu pasti pada gak tahu singkatan dari Putu kan?

10. Kalian juga pasti baru tahu yah kalo singkatan dari Perkedel itu ternyata ini loh sob.

Nah itulah dia singkatan ngawur dari warga twitter yang paling gokil dan bisa membuat puasa kamu makin menyenangkan, apakah kamu juga pernah membuat atau membaca singkatan ngawur yang gak kalah gokil dari singkatan diatas?

Tags: Singkatan, Ngawur, Gokil, Kocak, Lucu

List 1 month ago
Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com