Pasti Ketawa! Inilah 6 Meme Becak Yang Bakalan Buat Kamu Ketawa Sambil Tepuk Jidat

Pasti Ketawa! Inilah 6 Meme Becak Yang Bakalan Buat Kamu Ketawa Sambil Tepuk Jidat

Sudah sejak lama becak menjadi salah satu alat transportasi tradisional yang pernah kita naiki pula kan sob, sampai saat ini saja kita masih dapat dengan mudah menemukan becak-becak di kota atau lebih banyak di daerah-daerah pinggiran kota. Walaupun becak itu memang ramah lingkungan tapi kita juga harus tahu jika di belakang itu ada orang yang susah payah mencari rezeki untuk keluarganya di rumah.

Nah bicara soal becak, kali ini orang-orang kreatif juga membuat meme tentang becak loh sob dan meme becak kali ini dijamin bakalan buat kamu ketawa sambil tepuk jidat dan berikut adalah meme becak paling kocak dan gokil.

1. Maksudnya sih biar irit bensin dan ramah lingkungan jadi naik becak aja deh.

2. Yah namanya juga usaha bisa dimana dan kapan saja kan sob?

3. Karena ditolak, si bapak jadi pindah ke Meikarta dan bawa motornya dengan becak.

4. Duh gak kebayang deh gimana rasanya kalo beneran penumpangnya bisa kaya gitu sob.

5. Gak cuma mereka yang jago naik motor aja selalu banyak gaya, tapi tukang becak juga bisa tuh sob.

6. Kalian ini harus ingat jika hati itu bukan becak yang bisa bertiga, bener banget kan?

Namanya juga orang kreatif yah sob, dengan becak aja mereka bisa buat meme hiburan untuk kita semuanya. Semoga saja hiburan seperti ini bisa membuat kita ketawa terus yah sob, apakah kalian pernah melihat meme becak lainnya juga?

Tags: Meme, Becak, Kocak, Lucu, Ngakak

List 1 month ago
Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com