Pasti Ketawa! Inilah 7 Ekspresi Lucu Orang Sebelum Terjatuh

Pasti Ketawa! Inilah 7 Ekspresi Lucu Orang Sebelum Terjatuh

Selalu ada cerita dibalik suatu kejadian yang menyakitkan dan mungkin dari kejadian menyakitkan itu juga bisa membuat kita tertawa sebelum ikutan bersedih, contohnya saja seperti ekspresi orang-orang yang hendak terjatuh, mau itu disengaja atau tidak tapi ekspresi mereka itu bener-bener lucu banget sob.

Berkat adanya seseorang yang mengambil foto mereka sebelum terjatuh sampai pada akhirnya kita bisa melihat ekspresi mereka yang lucu dan bahkan bisa membuat kita tertawa ngakak banget dan berikut ini adalah beberapa ekspresi lucu dari orang-orang sebelum mereka terjatuh.

BACA JUGA :

1. Kebayang banget sih sakitnya, tapi ada lucunya juga yah sob kalo di foto pas lagi jatuh gitu.

2. Saat kita hendak jatuh, pasti bagian tubuh kita akan reflek gitu deh kaya wanita ini nih yang mengeluarkan jurus gitu.

3. Jangan bayangkan satu detik setelahnya sob karena pasti sakit banget.

4. Atlet aja kalo mau jatuh kaya gitu tuh sob ekspresinya, lucu yah.

5. Duh kalo cewek cantik yang jatuh mah tetep aja kelihatan cantik yah sob.

6. Nah kalo ekspresinya kaya gini sih bener-bener lucu banget dan kamu yang lihat juga pasti ketawa.

7. Saat kamu mau makan kue mahal tapi kue nya malah jatuh, mungkin ekspresinya bakalan mirip-mirip sama wanita ini sob.

Walaupun ekspresi mereka itu sangat lucu sekali, tapi semoga saja deh kamu yang lihatnya gak mengalami hal yang menyakitkan seperti mereka yah sob dan semoga saja orang-orang diatas yang terjatuh juga gak mengalami luka. Apakah kamu pernah melihat ekspresi lucu lainnya?

Tags: Ekspresi Lucu, Kocak, Bikin Ketawa

List 1 week ago
Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com