Pasti Ketawa! Inilah 7 Tingkah Konyol Saat Sekolah Yang Bakalan Diinget Semua Orang

Pasti Ketawa! Inilah 7 Tingkah Konyol Saat Sekolah Yang Bakalan Diinget Semua Orang

Masa sekolah menjadi masa yang paling menyenangkan untuk semua orang dan sangat sulit untuk di lupakan. Banyak pengalaman yang masih kita inget sampai sekarang dari masa sekolah dulu entah itu karena kelakuan kita yang jahil, konyol atau mungkin seorang playboy yang sangat terkenal satu sekolah.

Namun semuanya itu kini hanya tinggal sebuah kenangan yang hanya menjadi cerita untuk anak dan cucu kita nanti sob, karena semua itu gak mungkin bisa kita rasakan kembali, tapi gak ada salahnya juga jika kita mengingat masa sekolah sampai sekarang apalagi menceritakan kembali bersama dengan teman masa sekolah dulu saat reuni. 

Mungkin dengan beberapa foto tingkah konyol anak sekolah kali ini bakalan buat kamu inget masa dulu dan pastinya buat kamu juga ketawa sendiri.

BACA JUGA :

1. Ketika Spongebob yang selalu menjadi idola di jaman dulu sampe-sampe buat topi gelembung si Spongebob.

2. Gaya rambut yang gak biasa biar jadi pusat perhatian atau memang kena razia guru jadi kaya gitu deh rambutnya.

3. Memang banyak banget tingkah konyol yang kita lakukan saat sekolah dulu.

4. Boncengan bareng temen lebih dari 4 orang dan kalo ketangkep sama polisi auto nangis.

5. Saking gugupnya di deketin sama guru sampe-sampe salah kaya gitu tuh sob.

6. Ujan-ujanan dan menari di tengah lapangan bersama teman memang sangat menyenangkan.

7. Dengan foto kaya gini ia berharap jika anaknya kelak tahu jika si bapak dulunya itu konyol banget.

Emang yah masa sekolah itu sangat menyenangkan dan selalu kita ingat sampai sekarang, berkat sekolah juga kita mendapatkan banyak hal baru dari yang belum kita ketahui sampai kita ketahui. Tapi apakah kalian juga memiliki kenangan yang bener-bener konyol di masa sekolah dulu sob?

Tags: Kenangan, Masa Sekolah, Tingkah Konyol, Anak Sekolah

List 3 weeks ago
Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com