Pedes Nampol! Inlah 7 Makanan Paling Pedas di Dunia Paling Ekstream

Pedes Nampol! Inlah 7 Makanan Paling Pedas di Dunia Paling Ekstream

Tidak sedikit orang di dunia ini yang sangat menyukai makanan pedas, bagi mereka para pecinta makanan pedas itu rasanya bakalan kurang jika makanan mereka tidak ada rasa pedasnya sama sekali dan beda halnya jika mereka memang tidak suka dengan rasa pedas yang seolah membuat mulut kita terbakar.

Buat kamu para pecinta pedas mungkin harus mencoba beberapa makanan kali ini sob, karena beberapa makanan kali ini adalah makanan yang terbilang paling pedas di dunia dan tentu saja salah satunya dari Indonesia loh sob. Penasaran makanan pedas apa aja? Langsung simak aja yuk makanan paling pedas di dunia berikut ini.

BACA JUGA : 

1. Terlihat sangat biasa dan gak pedas tapi ternyata makanan bernama WOT asli Ethiopia ini memiliki tingkat kepedasan yang gak biasa loh sob.

2. Mungkin kamu bakalan berpikir jika mirip banget sama asinan Indonesia tapi yang ini kering sob, tapi makanan yang satu ini berasal dari China dan memiliki tingkat kepedasan yang akan buat kamu langsung cari air minum.

3. Hampir mirip dengan makanan diatas tapi untuk makanan ini berasal dari Korea dan juga gak kalah nih sob untuk tingkat kepedasannya, tapi jangan coba deh kalo kamu emang gak suka pedes.

4. Makanan yang berasal dari India ini juga memiliki tingkat kepedasan yang gak biasa dan bahkan pedesnya itu sampai ke tulang ayamnya loh sob.

5. Makanan dari Karibia ini juga gak mau kalah nih pedesnya apalagi menggunakan cabai scotch bonned yang merupakan cabai terpedas di dunia sob.

6. Dari bentunya dan warnanya aja udah ketahuan banget nih rasa pedesnya sob, makanan yang berasal dari USA ini juga bisa kok buat kamu kepedesan.

7.Sambal Uleg asli Indonesia inilah yang nomer satu di dunia menjadi sambal terpedas yang bener-bener nampol banget.

Nah itulah dia beberapa makanan pedas di dunia yang siap buat mulut kamu terasa di bakar, tapi jangan coba-coba jika kamu memang gak suka pedas yah sob karena udah pasti gak nahan banget deh pedasnya. Apakah kamu pernah mencoba salah satu makanan diatas?

Tags: Makanan, Pedas, Di Dunia, Makanan Ekstream

List 1 month ago
Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com