Punya Teman yang Suka Spoiler Film? 6 Sikap Ini Dapat Kamu Lakukan Saat Nonton Dengannya

List 9 months ago
Punya Teman yang Suka Spoiler Film? 6 Sikap Ini Dapat Kamu Lakukan Saat Nonton Dengannya

Nonton film bareng teman yang suka spoiler film pasti bikin kamu jengkel. Yap, teman jenis ini cenderung suka membeberkan klimaks cerita sebuah film maupun endingnya sebelum kamu tonton seluruhnya. Anggap saja temanmu sudah menontonnya hingga selesai, tetapi kamu belum. Saat ia merekomendasikanmu sebuah film yang menurutnya menarik, ia akan bicara panjang lebar mengenai film itu dan mulailah tukang spoiler beraksi.

Terkadang kamu membiarkannya dan menganggapnya hal wajar, karena ia temanmu sendiri. Tetapi lama-lama jengkel juga dengan kelakuan teman yang suka spoiler film. Apa yang sebaiknya kamu lakukan? Nah, berikut tips menyikapi teman yang suka spoiler film:

1. Abaikan

https://timemanagementninja.co...

Mengabaikan pembicaraan teman memang kurang sopan, tapi kalian sedang menonton film. Daripada mendengarkan temanmu yang bercerita mengenai alur cerita di film yang sedang kalian tonton, lebih baik kamu fokus menontonnya secara langsung bukan? Kamu akan menilai bagus tidaknya film itu menurut sudut pandangmu pribadi, dan kamu harus menikmati setiap alurnya. Jika temanmu jengkel karena merasa tak dianggap, coba deh jelaskan ke dia kalau kalian sedang melihat film dan kamu ingin fokus menonton, dan merasa penasaran untuk mengikuti alurnya hingga akhir.

2. Menontonnya Sendiri

www.colourbox.com

Saat kamu diajak menonton film yang seru, misalnya teman atau pacarmu mengajak nonton Jurrasic World di bioskop. Kamu tahu bahwa temanmu ini sering spoiler film saat nonton dengannya, maka lebih baik tontonlah sendiri film itu barulah kamu bisa berdebat dengannya soal isi dari film itu. Karena kalian sama-sama sudah pernah menontonnya.

3. Ajaklah Orang Lain yang Akan Membuatnya Malu

www.bustle.com

Jika temanmu yang suka spoiler film adalah cowok, dan kebetulan sedang menyukai seorang cewek di sekolah, ajaklah mereka berdua sekaligus. Hal ini bukan saja agar membantu hubungan temanmu dengan gebetannya, tetapi juga agar temanmu ini akan diam dan bersikap malu-malu, karena ia takut salah tingkah di depan cewek yang ditaksirnya.

4. Alihkan Perhatian

www.sweetyhigh.com

Saat temanmu sudah terlanjur bercerita panjang lebar mengenai alur sebuah film, sedangkan kalian baru saja menonton film itu dari awal, maka alihkan perhatiannya. Misalkan tiba-tiba kamu mengingatkan mengenai ujian yang kemarin belum kau kerjakan dengan maksimal, atau bercerita mengenai produk yang ingin kau beli saat melewati mall menuju ke bioskop. Dari situ temanmu akan melanjutkan pembicaraanmu dan bercerita pengalamannya juga. Eits, tapi jangan terbawa suasana hingga mengabaikan layar filmnya ya.

5. Tonton Film Lain

www.broadbandtvnews.com

Saat temanmu merekomendasikan film yang menurutnya bagus, dan kebetulan ia sudah menontonnya terlebih dahulu, maka lebih baik tontonlah film lain yang ia belum tahu sama sekali. Mungkin ia menolak dan tetap merekomendasikan pilihannya, tapi jelaskan bahwa akan lebih seru jika kalian sama-sama awam mengenai film yang akan kalian tonton.

6. Berterus Terang

https://thewealthcircle.com

Berterus terang memang lebih baik. Sebagai teman kita harusnya jujur satu sama lain. Maka berterus teranglah bahwa kamu merasa terganggu dengan cara dia spoiler film saat nonton bersama. Dengan begitu ia akan menyadari kesalahannya dan memahami privasimu ketika menonton film.

Itulah 6 sikap yang bisa kamu terapkan terhadap temanmu yang suka spoiler film. Selamat mencoba dan selamat menonton dengan nyaman!


Tags: Spoiler Film, Bioskop, Tips Menyikapi Spoiler Film

Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com