Serba Serbi Dunia : Bukannya Menjadi Teladan, 5 Guru Wanita ini Malah Dipenjara Karena Manfaatkan Murid Sebagai Pemuas Nafsu

List 4 months ago
Serba Serbi Dunia : Bukannya Menjadi Teladan, 5 Guru Wanita ini Malah Dipenjara Karena Manfaatkan Murid Sebagai Pemuas Nafsu

Guru seharunya menjadi teladan dan panutan bagi murid muridnya, guru juga seharunya melindungi dan mengayomi murid muridnya, tapi 5 guru wanita di bawah ini malah menjadikan murid muridnya sebagai pemuas nafsu. Mereka sudah selayaknya mendekam di penjara.

1) Guru Kolombia yang Dipenjara 40 Tahun Karena Paksa Muridnya berhubungan badan Dengannya


Dilansir dari dailymail.co.uk (17/11/2017) Yokasta M, guru wanita berusia 40 tahun di Kolombia mengancam tidak akan memberikan nilai baik pada murid-muridnya jika mereka tidak berhubungan seks dengannya. Kejahatan seksualnya terbongkar ketika salah satu orangtua mendapati potret guru wanita tersebut dalam pose tidak senonoh di hape anaknya. Yokasta dijatuhi hukuman 40 tahun penjara.

2) Guru SMA yang kepergok Di Belakang Mobil Di Tempat parkir


Dilansir dari dailymail.co.uk (27/12/2017) Seorang ayah memergoki anaknya tengah berhubungan badan dengan Rachel Gonzales Guru SMA Bay City yang 44 tahun di belakang mobil di tempat parkir, bay City Texas. Rachel Gonzales kemudian dilaporkan ke dan dipenjara.

3) Guru Sains yang miliki hubungan khusus dengan bocah 14 tahun


Dilansir dari dailymail.co.uk (01/03/2018) Stephanie Peterson, 26 tahun seorang guru sains ditangkap di New Smyrna, Florida atas tuduhan kejahatan seksual karena berhubungan badan dengan bocah 14 tahun.

4) Guru Kelas 6 Dipenjara Setelah Orang Tua Melihat Teks Cabul Kepada Anak Mereka


Dilansir dari dailymail.co.uk (24/03/2018) Brittany Zamora Guru kelas enam Las Brisas Academy, Goodyear, Arizona yang sudah menikah memiliki hubungan seksual dengan muridnya yang berusia 13 tahun yang terungkap ketika orang tuanya melihat pesan teks cabul mereka. Britany ditangkap dan dipenjara.

5) Lakukan Hubungan badan di sekolah, Guru ini Dipenjara 1 Tahun


Dilansir dari dailymail.co.uk (30/05/2018) Jessica langford, guru sekolah dari Ohio dinyatakan bersalah karena berhubungan seks dengan siswa 14 tahun. Dia dihukum 1 tahun penjara dan 5 tahun masa percobaan. Mereka melakukan hubungan intim di dalam ruang kelas yang terkunci di sekolah menengah Miamisburg.

Baca serba serbi dunia lainnya di akun ini ya.

Tags: Serba Serbi Dunia, Guru

Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com