Unik! Inilah 8 Kreasi Dari Orang-Orang Yang Hasilnya Bikin Kita Ketawa

Unik! Inilah 8 Kreasi Dari Orang-Orang Yang Hasilnya Bikin Kita Ketawa

Setiap orang itu memang memiliki keunikan yang berbeda-beda sob, begitu juga dengan ide dan pemikiran kita pasti berbeda dari orang lain sob dan makanya gak heran yah sob jika ada orang yang memiliki ide jenius sampai mereka menciptakan sebuah barang atau benda berkat pemikirannya tersebut.

Tapi sebenarnya kamu juga bisa membuat sesuatu dengan benda-benda yang ada kok sob atau mungkin kamu bisa berkreasi seperti beberapa orang kali ini, dimana mereka memanfaatkan barang yang ada dan tentunya bisa di gunakan dengan baik dan bermanfaat juga, meski memang hasil akhirnya itu lah yang bisa membuat kita tertawa dengan kreasi mereka dan berikut adalah kreasi dari orang-orang yang hasilnya bikin kita ketawa ngakak.

1. Cocok banget nih buat ibu-ibu yang mau bikin kue atau es krim gitu kan, cukup dengan menggunakan bor dan juga gunting tuh sob.

2. Sofa yang rusak juga masih bisa di gunakan kok, tinggal memasukan kursi lain ke dalam sofanya.

3. Walaupun mungkin gagang alat cukur janggut kamu patah atau hilang, tapi dengan garpu makan juga bisa dijadikan sebagai pegangannya tuh.

4. Shower murah dan sangat simple, dengan cara ini kamu bisa mandi shower deh.

5. Fungsi lain dari batang kayu nih sob, bisa di terapkan pada sepeda kamu juga loh.

6. Angetin pizza pake setrika dan juga hair dryer, dijamin deh pizza kamu jadi anget lagi.

7. Kalo gak ada sumpit untuk makan mie, mungkin pulpen bisa jadi pengganti sumpit tersebut.

8. Yang penting itu kan manfaatnya yah sob dan tentunya rasanya juga sama kok, bener gak?

Memang sih hasilnya itu agak gimana gitu kan, tapi mengingat fungsi dan juga manfaatnya sepertinya gak ada masalah kok kalo kamu mau menirunya di rumah, semoga saja kamu juga bisa berkreasi seperti orang-orang diatas yah sob dan tentunya bisa dijadikan alat yang berguna juga.

Tags: Kreasi, Orang-Orang, Unik, Bikin Ketawa

List 1 week ago
Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com