5 Momen Nunggu Paling Greget Dalam Hidup

5 Momen Nunggu Paling Greget Dalam Hidup

Menunggu suatu hal yang membosankan dan menyebalkan namun menunggu jadi suatu hal yang mengasyikan kalo kita nikmati proses tersebut apalagi di bulan puasa seperti ini mesti banyakin sabar dan nunggu nih tapi jagan tiduran mulu mesti produktif seperti bantuin ibu di dapur bikin takjil ,saking banyaknya momen buat nunggu yang udah kita lewati maka ada beberapa momen nunggu pilihan yang paling greget nih, simak bareng yuk:

1. Nunggu bel pulang sekolah



foto: Me.me

Karena waktu yang paling semangat  sekolah adalah saat berangkat dan bel pulang, malahan

saking pengenya cepet pulang anak nakal sering ngerubah jam dinding sekolah buat ngelabui guru

duh sampe segitunya padahal guru justru jauh lebih pinter dari mereka terpaksa deh ketahuan dan nambah jam belajar , bel sekolah udah kayak oasis dalam gurun yang mencairkan suasana jenuh dalam kelas apalagi kalau udah siang dan ngantuk udah terasa banget duh serasa pengen cepet tiduran di rumah, namun setelah bel berbunyi bukanya pada pulang anak sekolah malah nongkrong dulu di jalan nah loh katanya pengen pulang.

2. Nunggu tanggal muda


foto:  Pulks.com

Buat para pekerja dan kaum urban pasti paham maksudnya, emang yah tanggal muda begitu cepat beralu layaknya kilatan cahaya sedang tanggal tua begitu lama menggelayuti membuat kehidupan terasa penuh beban apalagi kalo yang udah berkeluarga, punya banyak tanggungan tuh kebutuhan pokok tambah naik dan tarif hidup semakin mahal intinya semoga cepet tanggal muda biar gak kerupuk dan kecap mulu, misriskan terutama anak kostan yang kehidupanya udah mirip robot tuh, semoga nemu uang dalam celana sama ibu kost berhenti nagih dan pasang tampang marah.

3. Nunggu bertemu jodoh

foto: Tanya AsmaraKu

Biasanya karena mau deket lebaran dan takut ditanya keluarga nih, karna pertanyaan itu horror banget "kapan nikah" apalagi pas kumpul keluarga besar malunya minta ampun deh, kenapa jodoh tak juga datang bermacam usaha telah dilakukan namun nihil kemajuan, aneh juga yang semakin dewasa jodoh serasa sulit buat dicari, kriteria nyari pasangan hidup semakin banyak dan biaya untuk berumah tangga serasa berat semoga jodoh segera dipertemukan.. amiiiin.

4. Nunggu gebetan putus dari pacarnya


foto: Solo Tribunnews

Suka sih tapi doi udah punya pacar gimana dong, mau ngejauh udah cinta terpaksa mesti nunggu walau yang ditunggu belum tentu, karna nyari yang disuka itu sulit rasanya yang cantik belum tentu pas dihati apakah mesti terus begini, walau mirip sama fakir asmara sebenernya tapi lebih baik nunggu sih karena kalo nyari gak nemu karna hati ini udah terlalu pering dan sakit melihat orang lain sedang pacaran.

5. Nugguin film favorit tayang

foto: Inspirator Freak

Yang pada suka film gimana nih, apalagi kalo udah tau dari dulu dan cuman tersalurkan lewat trailer pasti greget banget tuh, dan di 2018 ini banyak banget film menarik yang wajib tonton makanya mesti nyiapin duit dan ngambil cuti di hari kerja biar agak murahan dikit karcisnya, film sebagai sarana penghilang dari rutinitas dunia yang paling mujarab jadi mesti sabar nuggu film favorit dong makanya tenang ,semua akan indah pada waktunya.

Tags: Sabar, Nunggu, PUASA RAMADHAN

Lol 1 year ago
Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com