5 Photobomb Ini Bener-bener Ngerusak Momen, Ngakak Liatnya!

5 Photobomb Ini Bener-bener Ngerusak Momen, Ngakak Liatnya!

Saat ini selfie memang menjadi sebuah trend di banyak kalangan bahkan sudah mendunia. Dengan hadirnya smart phone di kehidupan kita, itu membuat kita makin menjadi sering berfoto-foto ria dengan berbagai momen. Namun, tidak sedikit foto yang dihasilkan malah gagal karena ada sosok jahil di dalamnya, yang biasa disebut photobomb. 

Dan fenomena selfie, atau wefie dan pemotretan yang sering kamu lakukan tentunya tidak selalu sempurna. Apalagi jika ada yang selfie nggak tahu tempat, bisa-bisa malah membahayakan diri sendiri. Untuk itu, ketika ingin berfoto memang perlu memperhatikan tempat dan waktu. Kejadian ini biasanya dialami saat kamu mengambil foto lalu ada orang yang tiba-tiba muncul di fotomu.


PILIHAN EDITOR'S :


Nggak mau dong kalau hasil fotonya jadi bikin kamu kesal dan momen yang ingin kamu abadikan jadi gagal total. Seperti momen photobomb di bawah ini contohnya, kira - kira apa yang kamu bakal rasakan, kesal atau justru ketawa ngakak? Yuk, kita lihat deretan photobomb yang bener - bener ngerusak momen....

1. Wah kayaknya si elmo mau ikutan di foto juga hehehe

2. Aduh mbak tolong yah jarinya di kondisikan

3. Loh...loh kenapa mas ? Kaget ya liat makanannya hehehe

4. Sakit banget tuh kayaknya, kasian si mbak nya

5. Sakit ya dek ? Yang sabar ya, ini cobaan hehehe


Demikian ulasan tentang ' 5 Photobomb Ini Bener-bener Ngerusak Momen, Ngakak Liatnya!' semoga menghibur

Tags: Foto Unik, Foto Lucu, Moment, Sedih, Lucu, Ketawa

Lol 1 year ago
Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com