Gara-gara Salah Operasi, Bentuk Payudara Wanita Ini Menjadi Kotak!

Lol 4 months ago
Gara-gara Salah Operasi, Bentuk Payudara Wanita Ini Menjadi Kotak!

Tak sedikit wanita menginginkan bentuk payudara yang indah dan menawan. Berbagai upaya pun mereka lakukan, salah satunya melalui proses penanaman silikon di dalam dada dengan cara operasi. Faktanya, banyak juga wanita yang berhasil mengoperasi payudaranya, sehingga tampak lebih indah dan menjadikan wanita yang bersangkutan lebih percaya diri.

Tergiur oleh kesuksesan seorang temannya dalam melakukan operasi payudara, maka blogger cantik Yulia Debbagkh pun segera mendaftarkan diri untuk menangani payudaranya yang memang kempes. Setelah melalui pemeriksaan awal, hari untuk mengeksekusi payudara pun disepakati.

Proses operasi memang berjalan lancar tanpa hambatan. Dada Yulia lebih berisi. Tetapi, setelah 13 tahun berlalu, terjadi perubahan pada dadanya, dan Yulia benar-benar dibuat kaget karenanya. Bagaimana tidak, kedua payudaranya kini berbentuk kotak!

“Saya kira, dulu, terjadi kesalahan metode saat operasi itu dilakukan. Seharusnya, bentuk payudara itu tidak berubah. Tetapi, yang terjadi malah sebaliknya. Dokter yang dulu mengoperasi saya harus bertanggung jawab,” keluh Yulia, dengan kesal.

Namun, dokter maupun klinik tempat Yulia dioperasi dulu mengelak untuk bertanggungjawab dengan alasan data milik Yulia sudah hilang, karena operasi itu dilakukan sudah lama sekali. “Mereka tidak bisa seenaknya begitu. Melalui pengacara saya, saya menuntut ganti rugi sebanyak 64 juta rupiah,” kata Yulia.

Inikah yang dinamakan konflik hukum dengan objek payudara? Apapun namanya, peristiwa ini menarik untuk dicermati, terutama oleh para wanita yang tidak puas dengan bentuk buah dadanya.

Tags: Payudara, Payudara Wanita, Buah Dada, Operasi Payudara

Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com