Gila, Orang Ini Jual Makhluk Halus Di Sosial Media, Apakah Anda Berani Beli?

Gila, Orang Ini Jual Makhluk Halus Di Sosial Media, Apakah Anda Berani Beli?

Halo sobat pembaca Vebma sekalian, keberadaan sosial media memang menjadi hikmah tersendiri bagi para pedagang. Melalui media sosial mereka bisa mengiklankan barang yang dijualnya, bisa bertransaksi dengan pembeli, dan mendapatkan pembeli dari media sosial. Jika pada umumnya yang dijual adalah barang – barang yang lazim kita jumpai setiap hari, ternyata berbeda dengan beberap akasus ini. Bagaimana tidak?, mereka menawarkan mahkluk halus untuk dijual dan diiklankan di media sosial. Berikut adalah mahkluk halus yang dijual di media sosial.

  1. Jual pocong di facebook. Baru – baru ini dunia maya gempar  karena seorang pemilik akun Facebook bernama Fendy Monila Atrindo memposting foto dirinya bersama sesosok pocong di salah satu grup facebook. Foto yang bikin merinding tersebut juga dilengkapi dengan keterangan bahwa dia sedang menjual pocong koplo. Fendy juga menjelaskan kegunaan memiliki pocong tersebut, antara lain untuk kekebalan tingkat tinggi, anti maling, pesugihan, juga untuk meningkatkan penghasilan sang pemiliknya. Fendy mempersilakan siapapun yang berminat membeli pocong koplonya agar langsung mengirimkan inbox kepadanya untuk transaksi selanjutnya.
  2. Jual kuntilanak di facebook. Kasus yang satu ini tidak jauh beda dari akun Fendy Monila Atriando. Akun Achyar Yulianto bahkan jadi pendahulu menawarkan makhluk halus di jejaring media sosial. Bahkan untuk meyakinkan netizen, Achyar juga memposting sesosok wanita mengerikan dengan baju dan rambut panjang. Achyar menerangkan jika kuntilanak tersebut memiliki khasiat, yakni mustika rambut yang bisa meningkatkan penghasilan. Kuntilanak tersebut dia jual dengan harga Rp.700 ribu. Postingan aneh tersebut tentu saja langsung jadi viral di facebook. Bahkan banyak netizen yang merespon postingan tersebut hingga Achyar mendapat belasan ribuan likek pada postingannya.
  3. Menyewakan wewe gombel untuk jadi pengasuh. Untuk yang satu ini sedikit berbeda dari penawaran sebelumnya. Akun Asfaldio Solo bukan menawarkan makhluk halus untuk dijual, melainkan untuk disewa saja. Makhluk seram yang ditawarkannya tersebut menurut Asfaldio mahir dan memiliki pengalaman mengurus bayi dan anak-anak. Pemilik akun tersebut juga menjanjikan bahwa wewe gombelnya bisa menjaga bayi layaknya babysitter pada umunya. Dia dipastikan tidak akan membuat bayi menangis, justru akan terus membuat si kecil tersenyum dan riang. Untuk orang – orang yang berminat pada wewe gombelnya bisa meninggalkan komentar di postingannya atau pun langsung mengirim inbox ke akun Asfaldio.
  4. Jual hantu dalam botol. Jika anda berpikir bahwa yang melakukan hal aneh-aneh itu cuma orang Indonesia, ternyata anda salah. Karena ternyata ada juga orang luar negeri yang menawarkan hantu melalui internet, namanya Avie Woodbury, wanita asal Selandia Baru. Dia mengaku bahwa ia jengkel dengan hantu-hantu yang sering mengganggunya. Maka dia pun memanggil pawang hantu yang bisa menangkap dan melemahkan hantu tersebut. Ia juga menjelaskan bahwa hantu yang selama ini mengganggunya sudah dimasukkan dalam botol yang berisi air suci. Tidak cukup sampai disitu,  rupanya Avie punya ide untuk melelang hantu tersebut di situs TradeMe. Dan yang sangat menghebohkan adalah penawaran hantu tersebut rupanya berhasil tembus hingga $2.000 atau setara Rp.26 juta. Harga yang sangat fantastis.

Walaupun sekarang ini zaman dan teknologi sudah semakin modern dan sangat pesat perkembangannya, tetapi ternyata masih ada saja orang yang mengandalkan mahkluk halus. Mereka menggunakanya untuk berbagai keperluan, mulai dari memperkaya diri sampai menjadi pengasuh bayi dan anak – anak. Jika bisnis sekarang ini condong ke barang – barang yang sering kita jumpai sehari – hari, maka mereka berbeda dengan menjual mahkluk halus di media sosial.

Tags: Lol, Aneh, Unik, Jual, Jualan Online, Hantu, Mahkluk

Lol 1 year ago
Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com