Ini Dia Deretan Meme Tempe Setipis Kartu ATM yang Bikin Perut Mendadak Kejang

Ini Dia Deretan Meme Tempe Setipis Kartu ATM yang Bikin Perut Mendadak Kejang

Baru-baru ini, Sandiaga Uno mengeluarkan sebuah statement yang berkaitan dengan keluahan masyarakat terhadap kenaikan nilai tukar rupiah terhadap dolar. Menurut Sandiaga Uno naiknya dolar sangat mempengaruhi produksi tempe dan tahu. 

"Tempe sekarang sudah dikecilkan. Dan tipisnya sama kayak kartu ATM. Tahu Ibu Yuli di Duren Sawit, jualan tahu dikecilin karena tidak bisa menaikkan harga karena enggak akan laku karena daya belinya," kata Sandiaga Uno. 

Statement yang dilontarkan oleh Sandiaga Uno mengenai tempe yang sudah setipis kartu ATM tersebut mendapat berbagai tanggapan dari warga sosial media. 

Banyak sekali warganet yang menanggapi pernyataan Sandiaga Uno tersebut dengan lelucon. Bahkan ada beberapa warganet yang menjadikannya sebagai bahan Meme. 

Penasaran seperti apa tanggapan para warganet terhadap pernyataan Sandiaga Uno tentang tempe setipis kartu ATM? Berikut meme-memenya.

1. Beginilah kira-kira jika tempe disandingkan dengan kartu ATM, apa benar sama tipisnya? 


2. Gimana, udah sama kah?


3. Ini malah ada tempe dengan ukuran super jumbo.


4. Sama tipisnya nggak sih? Jadi ikutan mikir.. 


5. Bair lebih afdol, coba deh goreng senua kartu ATM yang kamu punya. 


6. Kalau yang ini sih, mungkin lebih tipis dari kartu ATM. 



Tags: Tempe Setipis Atm, Kartu Atm

Lol 9 months ago
Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com