Konyol, Begadang Setiap Malam Demi Mobile Legends, Mata Cowok Ini Berubah Jadi Mengerikan

Konyol, Begadang Setiap Malam Demi Mobile Legends, Mata Cowok Ini Berubah Jadi Mengerikan

Hobi memang terkadang membuat kita lupa waktu, contohnya bermain game. Demi memainkan game kesayangan, banyak orang  sampai melewatkan waktu tidurnya. Tanpa disadari, kebiasaan seperti itu dapat membahayakan kesehatan bahkan sampai kehilangan nyawa. 

Seperti yang dilakukan Deden Kusuma, pemuda asal Subang ini. Ia kecanduan memainkan game Mobiel Legends, sampai-sampai ia begadang demi memainkan game kesayangannya itu. Tanpa diduga, keesokan paginya, mata pemuda ini berubah menjadi meyeramkan. 

Yup, kedua matanya bengkak karena sama sekali tidak beristirahat menatap menatap layar smartphonenya. Akibat radiasi yang terpancar terus-menerus dalam waktu lama, alhasil matanya bengkak seperti habis kena bogem mentah. Deden mengaku telah berusaha menghilangkan bengkak pada matanya itu dengan mengompresnya dengan menggunakan air dingin.

Tak hanya bengkak saja, kedua matanya juga terasa sakit. Karena tak tahan, ia pun akhirnya pergi apotek jam 4 pagi untuk membeli obat mata. Namun, saat ia meneteskan obat mata, bukannya semakin membaik, matanya malah semakin bertambah parah. Setelah menunggu hingga beberapa jam, Deden memutuskan untuk pergi berobat ke puskesmas. Oleh dokter, Deden diberi obat pereda nyeri. Setelah teratur meminum obat, akhirnya mata kiri Deden perlahan membaik, sedangkan yang kanan masih membengkak.

Deden biasanya bermain Mobile Legends dari jam 11 malam hingga subuh. Ia biasa memainkan 10 pertandingan sekaligus dalam satu malam. Deden juga memiliki online shop yang membuatnya mau tidak mau harus selalu menatap layar ponselnya. Bisa dipastikan setiap hari, mata Deden nyaris tidak diistirahatkan sama sekali dan terus terpapar radiasi ponsel.

Kejadian yang membuat matanya bengkak itu membuat Deden kapok. Ia mulai mengurangi waktu bermain game. Sekarang ia hanya bermain di 4 pertandingan.

Deden membagi kisahnya melalui akun Facebooknya dan menjadi viral. Postingannya tersebut bertujuan untuk memberi peringatan untuk para gamer lainnya agar tidak kecanduan bermain game dan berdampak buruk bagi kesehatan.

Tags: Game, Mobile Legends

Lol 10 months ago
Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com