Mau Ketawa tapi Takut Dosa, 8 Orang ini Dijahili Temannya saat Tertidur, Hasilnya Malah Bikin Cekikikan

Mau Ketawa tapi Takut Dosa, 8 Orang ini Dijahili Temannya saat Tertidur, Hasilnya Malah Bikin Cekikikan

Pernah gak kamu dijahili atau dikerain sama yang namanya teman sendiri? pastinya kamu pernah dong mengalaminya. Atau bisa saja kamu yang ngisengin teman kamu sendiri? hehe. Entah dikerjain seperti apa hanya kamu dan temanmu yang tahu. Namun, banyak sekali macam-macam kelakuan jahil yang dilakukan oleh setiap orang. Salah satunya adalah menjahili teman yang lagi tidur. Biasanya, menjahili orang yang sedang tidur itu menggunakan cara menggambar atau membuat penampilan orang yang lagi tidur tersebut menjadi lucu tanpa diketahui oleh korban. 

Nah, seperti yang dialami oleh 8 orang ini contohnya. Mereka mendapatkan nasib apes ketika lagi enak-enaknya menikmati tidur pulas. Hasilnya pun tentu sangat lucu dimana mereka didandani sedemikian rupa sehingga mampu mengundang tawa bagi siapa saja yang melihatnya. Siap dibikin ngakak? yuk, langsung saja di cekidot!

1. Puas banget nih kayaknya bikin korban sampai item kayak gini 

2. Hehe niat banget deh sampai bikin gambar pakaian kayak begini di tubuh si korbannya

sumber: instagram.com/@info.dunia_

3. Ataga! sampai ada yang pake sayuran kayak gini duh :D

sumber: instagram.com/@info.dunia_

4. Ini lebih parah lagi dimana sayurannya memenuhi tubuh si korban yang lagi enak-enakan tidur pulas

sumber: instagram.com/@info.dunia_

5. Sayur dan buah dijadikan kombinasi untuk menjahili temannya sendiri yang lagi enak terlelap

sumber: instagram.com/@info.dunia_

6. Gerak sedikit auto berserakan

sumber: instagram.com/@info.dunia_

7. Wah temannya lagi enak-enakan tidur malah dijadikan media Challenge kayak begini toh

sumber: instagram.com/@info.dunia_

Hihi, bagaimana bro? ketujuh foto tersebut lucu-lucu bukan? hehe namun sebaiknya jangan obro tiru yah karena itu perbuatan tidak baik. Takutnya teman kamu tidak terima oleh perbuatan jahilmu terhadap dirinya yang mungkin bakalan menyebabkan sesuatu yang tidak diinginkan seperti bertengkar. Jahil boleh, tapi harus selalu ada batasan janganlah sampai berlebihan. Terimakasih, jangan lupa fhallawwww...

Tags: Jahil, Ngakak, Kelakuan, Gokil, Humor

Lol 4 months ago
Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com