Ngakak! Kalau Peringatan Dilarang Merokok Kayak Gini, Kamu Pasti Berhenti

Ngakak! Kalau Peringatan Dilarang Merokok Kayak Gini, Kamu Pasti Berhenti

Bagi para perokok, tentunya foto cowok merokok dengan hiasan tengkorak kepala di sekitarnya adalah hal yang wajar. Memang para perokok di Indonesia didominasi oleh cowok. Tulisan "Merokok Membunuhmu" adalah hal yang sangat umum di setiap kemasan rokok yang tersebar di seluruh negeri. 

Bicara soal peringatan merokok membunuhmu, ternyata kita bisa memberi peringatan dalam wujud lain. Kalau merokok membunuhmu menyerang dari sisi kesehatan, kalau yang satu ini menyerang dari segi perasaan. Penasaran seperti apa peringatan dilarang merokok ini?Inilah 5 peringatan dilarang merokoknya :

1. Cowok tanpa rokok adalah idaman...

Kalau ditungguin di pelaminan demi kamu yang berhenti merokok, apa kagak nolak-nolak kita tuh. hehe

2. Kalau ngrokok terus, kapan kita...

Ini dia cermin istri soleha yang cocok banget buat kamu yang rela berhenti merokok. Sebanding bukan?

3. Kalau ngrokok, uang untuk kita....

Nah lo, ada yang lagi nunggu ikatan kamu loh. Katanya biaya nikah mahal, masak masih mau merokok terus terusan? Bakal lama nih dinikahinnya.

4. Jaga kesehatanmu ya buat....

Pacar yang baik memang selalu memberikan perhatian dan pesan yang membangun. Bener gak?

5. Pengakuanku...

Kalau masih sayang sama dia, mending ditinggal deh rokoknya. Kan kasihan. hehe

Itulah 5 peringatan dilarang merokok yang menyerangnya bukan dari segi kesehatan, melainkan perasaan. Sekian, terima kasih. Semoga pembaca terhibur.

Tags: Lucu, Rokok

Lol 2 years ago
Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com