Saking Uniknya, 5 Produk Tiruan Ini Bikin Gue Heran Plus Ngakak Kelucuan

Saking Uniknya, 5 Produk Tiruan Ini Bikin Gue Heran Plus Ngakak Kelucuan

Setiap produk tentu memiliki nama khasnya yang biasanya menjadi daya tarik tersendiri yang membuat produk tersebut terkenal. Tidak jarang, nama unik juga kerap digunakan untuk sebuah produk, semacam, pakaian, barang, makanan, hingga minuman semuanya tidak lepas dari nama andalannya. Namun, berbagai produk juga kerap ada yang meniru, apalagi nama produk yang ditirunya sudah cukup besar di pasaran. Berikut ini adalah 5 produk tiruan dengan nama yang unik dan bikin gue keheranan plus ngakak kelucuan. Yuk cekidot!

1. Jika merek aslinya berharga cukup fantastis namun kamu ingin memakainya, tiruannya ini bisa kalian gunakan nih. Btw namanya 'Supermarket'

sumber: instagram.com/@go.newss

2.  Nama produk ini adalah Kat Kot, kamu pasti kenal dong dengan nama asli dengan produk yang sebenarnya

sumber: instagram.com/@go.newss

3.  Ahoy... Thomas kini bisa berubah jadi autobot loh! wkwk

sumber: instagram.com/@go.newss

4.  Minion juga mendadak ganti nama jadi Despicable Men nih

sumber: instagram.com/@go.newss

5. Namanya Star Wars, mainan di dalamnya Goofy. Maunya apa sih?

sumber: instagram.com/@go.newss

Nah itulah kelima produk tiruan yang memiliki nama unik. Setelah melihatnya, bagaimana pendapat kamu akan hal ini nih ?

Tags: Tiruan, Ngakak, Foto Lucu, Gambar Lucu, Aneh

Lol 4 months ago
Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com