Tubuh Dipegang Pegang Dan Dilempar Ke Tanah, Pengantin Wanita Ngamuk, Eh Tamu Undangan Malah Ketawa

Lol 4 months ago
Tubuh Dipegang Pegang Dan Dilempar Ke Tanah, Pengantin Wanita Ngamuk, Eh Tamu Undangan Malah Ketawa

Vebma.com - Perempuan ini akan mengenang hari pernikahannya sebagai hari terburuk dalam hidupnya, bukan karena dia menikahi pria yang salah atau menjalani ritual pernikahan yang salah. Penyesalannya ini berasal dari ulah beberapa temannya dan tamu undangan  yang mengerjainya dengan berlebihan.

Jika di hari pernikahan, pengantin wanita dan pria akan diperlakukan bak orang paling penting di bumi. Maka pengantin wanita ini menajdi orang paling apes dibumi.

Dilansir dari shanghai.ist (30/11). Entah dianggap sebagai bagian tradisi atau memang hanya iseng belaka, teman temannya yang diundang ke persta pernikahnya tiba tiba mendekatinya bersorak memberinya selamat, memegang kedua tangan dan kakinya, kemudian mengangkat dan melemparnya ke tanah.

PILIHAN EDITOR'S :

Peristiwa ini terjadi di Shandong, Laniing. Dalam video yang beredar luas tampak tamu undangan yang merupakan teman teman sang pengantin menikmati dan tertawa puas saat mengangkat sang pengantin, meski pengantin wanita menunjukkan ekspresi tidak suka dan meronta ronta.

Perempuan itu hanya mampu menendang beberapa pria yang memegang kakinya, meski wajah terlihat marah tapi tidak ada satupun yang berhenti.

Belakangan video lelucon pernikahan semacam ini beredar luas di Weibo, sosial media Cina, meski banyak netizen yang geram atas aksi berlebihan tersebut namun sepertinya hal itu tidak membuat aksi aksi lelucon kasar ini berhenti.

Mereka yang menikah di bulan bulan ini di Cina nampaknya harus siap dikerjai dan ikut larut dalam lelucon kasar meskipun menurut banyak orang sama sekali tidak ada hal lucu yang layak untuk ditertawakan.

Tags: Cina, Pernikahan

Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com