10 Meme Ini Buat Kita Bingung Mau Ketawa Atau Gak? Yuk Cek

Meme 7 months ago
10 Meme Ini Buat Kita Bingung Mau Ketawa Atau Gak? Yuk Cek

Dark Joke atau yang biasa disebut lawakan gelap adalah sebuah lelucon yang isinya selalu menyinggung sesuatu yang tidak pantas untuk ditertawakan dan mengandung konten negatif, seperti pornografi, kekerasan, vandalisme, tragedi, sarkasme juga berbagai hinaan terhadap golongan tertentu. Kematian atau kaum difabel biasanya menjadi sasaran utama dari dark joke ini. 

Dark Joke diciptakan oleh surealis teoritikus André Breton pada tahun 1935 untuk menunjuk sebuah subgenre dari komedi dan satir di mana tawa muncul dari sinisme dan skeptisisme, humornya juga sering mengandalkan topik seperti kematian. Breton menciptakan istilah untuk bukunya Anthology Black Humor (Anthologie de l'humor noir), di mana ia mengkreditkan Jonathan Swift sebagai pencetus humor hitam dan gallows humor termasuk kutipan dari 45 penulis lain. Breton menggangap Swift sebagai pencetus humor hitam dan gallows humor, terutama dalam potongan buku Directions to Servants (1731), A Modest Proposal (1729), A Meditation Upon a Broom-Stick (1710). 

Istilah komedi hitam kemudian sering dikaitkan dengan Breton dalam black humor sesuatu yang taboo seakan dianggap menjadi hal yang entah bagaimana lucu tetapi tetap mengandung keseriusan di dalamnya sehingga terkadang ada pembaca yang merasa tidak nyaman pada humor ini. Berikut meme dibawah ini yang termasuk dalam dark joke

1. No Komen, deh

 

2. Cukup Dark Ya, Kawan


3. Dark!!!

4. Kurang Ngerti? Coba Tonton Fullmetal Alchemist


5. Cukup Dark


6. Dark Parah


7. Malah Cringe dan Gak Lucu


8. Taukan Penghapus Spongebob?

9. :")


10. Terakhir... NO COMMENT



Tags: Meme, Dark Joke

Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com