18 Meme Terbaik Sepanjang Masa, Siap siap Ngakak

Meme 7 months ago
18 Meme Terbaik Sepanjang Masa, Siap siap Ngakak

Pasti kalian semua pada pernah lihat berbagai macam meme kan? 

Tapi pernah gak kalian melihat meme-meme yang sangat lucu.. 

Penasaran ayo kita liat aja

1. Ternyata bukan cuman anjing yang ditakuti tapi kucing juga

Kalau kucingnya aneh kaya gini aku mah juga takut! 

2. Mobil Balap Imajinasi

Kepengen jadi pembalap ya meong.. Yg sabar ya pasti ada waktu nya.. Yang pentik tetap berimajinasi.. Hahaha

3. Bener Juga Sih


Kalau nyawa yang jadi taruhan ya bahaya juga dong. Makanya wanita yang dianggab umurnya lebih panjang. Harus hati-hati ya lain kali

4. Misteri Terpecahkan

Aduh Mbak.. Kalau takut jangan begitu juga dong.. Kan sakit nanti jadinya.. Mau jadi joker. Hehehehe

5. Kasian Tukang Posnya

pasti ketakutan tuh tukang posnya. Dikira ada singa beneran, mirip sih! 

6. Berkamuflase


Yah elah.. Kok kucingnya disitu sih? Kan nanti dikira sampo beneran.. Lain kali di tempat lain ya

7. Berubah Menjadi Batman

Anjing lucu ini sebenarnya BatMan yang sebenarnya.. Wih hebat

8. Kembaran Patrick Star

Kesel Gak tuh dibilang mirip sama sahabat nya Spongebob Squarepants? Hehehe

9. Laba-Laba Misteri

makanya jangan sok-sokan! Laba-laba juga pintar tau! Sekarang laba-laba nya yang ngerjain.. Kasian deh

10. Tega Amat Disindir

Bingung deh mau jawab apa. Makanan juga penting sih. Kalau aku sih pilih dua-duanya

11. Helm Masa Kini

Widih lucu ya mereka di pakein helm! Tapi nanti apa yang akan terjadi ya? 

12. Tempat Paling Nyaman Bagi Perut

Lucu ya kucingnya!  Sampe segitunya,  nyaman sih. Tapi jangan lupa banyakin olah raga ya

13. Selfie Paling Berbahaya

wah serem nih. Masih sempet-sempetnya selfie padahal lagi dalam situasi berbahaya tuh. 

14. Pasti Habis Bangun Tidur

Itu pasti dalam keadaan tidak sadar tingkat tinggi! Makanya kaget gak karuan

15. Sakit Hati

Udah jadi korban disalahin lagi?adu nasib deh. Kasian lho anjing nya jangan disalahin lagi

16. Singing In The Bathroom

Diva terbaik sepanjang masa. Lagunya sangat sering di nyanyiin sama orang-orang. Merdunya

17. Kalau Kaya Gini Pasti Ngiler

Kamu harus makan salad soalnya nanti takut kegendutan. Kasian deh. nikmatin aja saladnya

18. Like A Boss

Kasian tuannya. Nakal sih kamu sukanya berantakin tapi gak diberesin. Malah duduk santai like a boss. 

Gimana menurut kalian pada lucu-lucu semua kan. Tapi jangan pada ditiru ya. 

Terima kasih sudah membaca kumpulan meme lucu. Saya harap kalian semua suka dan tetap membaca berita di vebma.com

Semoga hari kalian menyenangkan

Tags: Meme, Meme Mukidi, Lucu, Humor, Viral, Kucing, Anak-Anak, Sembuhkan Jerawat, Tag Inspirasi, Populer, Hari Kemerdekaan, Surga Dunia, Unik, Wisata, Event, Virtual Reality, Youtube, Youtubers, Tamvan, Iphone, Otomotif, Dunia, Pokemon Go, Fakta, Hidup Sehat, Liburan, Minyak Zaiun, Cermin, Vebma.com, Pulau Banyak, Ngakak, Minecraft, Duh

Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com