8 Aksi Saat Banjir Melanda Ini Bikin Geleng Geleng Kepala

Meme 8 months ago
8 Aksi Saat Banjir Melanda Ini Bikin Geleng Geleng Kepala

Banjir selalu menjadi momok bagi masyarakat perkotaan, jalanan yang tergenang air dapat membuat macet sehingga transportasi menjadi lumpuh yang berimbas pada terganggunya aktifitas perkantoran. Namun siapa sangka kalo musibah banjir bisa menjadi momen menyenangkan jika dilihat dari sisi lain.

Nih simak kelakuan mereka yang selalu enjoy meski banjir melanda.

1) Siapa bilang selancar cuma bisa dilakukan di laut, nih buktinya, jalanan banjir pun laut buatan...

2) Rumah kebanjiran dan perabotan hanyut terbawa arus? Santai aja, selama masih ada kasur yang bisa dipakai buat tidur,oke oke aja.. 

3) Nih hebatnya imajinasi anak anak, meski lapangan banjir sampe sepinggang mereka, tapi mereka tetap aja enjoy main basket...

4) Wah mentang mentang banjir sepinggang, nih om om langsung keluar pakai jetski keliling jalanan.Kapan lagi bisa keliling jalan aspal pake kendaraan air..

5) Siap, 1, 2, 3... latihan berenang pun bisa dilakukan kalo lagi banjir, gak perlu kolam renang mewah,ruang tamu penuh air udah cukup kok...

6) Wah, wah, meski banjir sampe pinggang, tetep aja gak bisa lepas dari Hape... Pasang gaya, senyum, cekrek,unggah sambil pasang caption, "Ih banjir nih, basah deh" 

7) Duh, ini berasa kayak lagi di dunia antar berantah,kalo putri duyungnya model kayak gini , mending tinggal kabur aja deh...

8) Selama bisa happy,meski banjir tinggi, oke oke aja dah, tinggal ambil papan terus minta ditarik mobil, jadi deh seluncur jalanan...

kalo kamu, aksi aneh apa yang pernah kamu lakukan pas lagi banjir?

Tags: Banjir, Lucu

Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com