Kumpulan Meme #Ditolak Cewek" ini Bikin Kamu Tertawa Lepas dan Gagal galau

Meme 1 year ago
Kumpulan Meme #Ditolak Cewek" ini Bikin Kamu Tertawa Lepas dan Gagal galau

Banyak jalan menuju ke Roma, begitu juga dengan cinta, banyak cara untuk mendapatkannya. Kalau ujung ujung nya gak mau yah berarti anda belum beruntung. Terkadang cinta juga tidak harus memiliki. Perbaiki diri lebih baik sambil menunggu yang terbaik dari Tuhan. gitu ajah kog repot ; p

Memang benar, ketika kita sudah suka dan mencoba untuk mendekatinya, namun pada akhirnya di tolak dengan sejuta alasan, sakitnya tuh disini. Padahal perasaan itu sudah lama di pendam dan pengen di ungkapin tapi apalah daya malah di dtolak. 

tapi perlu anda ketahui, penolakan bukan berarti kesedihan. dengan beberapa deretan meme kocak tentang 'ditolak cewek' berikut   ini, mungkin bisa membuat lho tertawa dan gak jadi galau. langsung simak youk

PDKT 5 bulan, ditolah 5 detik dan galau 5 tahun ada yang pernah ngalamin ? move on dong mblo
Jangan marah kalau di jawab jujur yah ? emang kamu kurang ganteng sih ;p
Disini orang, kalau di warung baru tolak angin
Wah..mending gak usah olahraga kalau gini. Ujung ujung nya yang naksir malah cowok
Somplak ini mah, anak kuliahan semester 8 pasti tau rasanya ini
Jangan minder dulu, jika kamu di tolak, ancam ajah pake pasal 335 perbuatan tidak menyenangkan
Belum di ungkapin udah di tolak duluan,ngenes bangat vroh
Motivasi buat kamu yang sering di tolak, Tuhan mau ngasih yang terbaik buat lho
wajah boleh ndeso, selera tetap bule vroh, elo mana level
dijawab dengan satu kata "TIDAK"


Baca juga :

Tags: Meme Jomblo, Meme Di Tolak

Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com