10 Hutan Paling Angker di Dunia, Berani Masuk Ke Hutan ini?

10 Hutan Paling Angker di Dunia, Berani Masuk Ke Hutan ini?

Di zaman yang modern dan canggih sekarang ini, kisah mistis atau misteri memang masih seringkali kita dengar. Bukan hanya omong kosong, namun beberapa tempat memang kerap disebut sebagai tempat berhantu dan memiliki penunggu berupa mahkluk halus, salah satunya adalah hutan. Hutan yang identik dengan pepohonan lebat, liar, seram, seringkali juga dikaitkan dengan para mahkluk halus. Bukan hanya isapan jempol belaka, seringkali hutan - hutan dimaksud memang nyata memiliki misteri di balik cerita misteriusnya.

1. Aokigahara, Jepang

Hutan yang terletak di sisi barat laut Gunung Fuji ini seringkali disebut sebagai Hutan Bunuh Diri. Bukan tanpa alasan, hutan yang juga mendapat julukan Sea of Trees ini telah menjadi tempat banyak peristiwa bunuh diri di sekitar pertengahan tahun 1900-an silam. Bukan cuma sekedar isapan jempol saja jika hutan ini disebut - sebut sebagai hutan paling berhantu di seantero negara Jepang.

Ketika kamu memasuki hutan ini, maka kamu akan melihat tanda peringatan bertuliskan Life is a precious gift, yang berarti hidup adalah paling berharga. Ada banyak kisah mistis yang seringkali terjadi di hutan ini. Hal ini berkaitan erat dengan banyaknya orang yang bunuh diri di hutan ini dan jasadnya dibiarkan begitu saja. Bahkan banyak orang yang percaya jika roh mereka akan berteriak sepanjang malam dan jasad mereka bisa bergerak dengan sendirinya tengah malam.

2. Isla de las Munecas, Meksiko

Hutan ini terletak di kanal Xochimico, dekat dengan kota Meksiko, dan dipenuhi oleh boneka yang menggantung di pepohonan disana. Boneka memang mungkin terlihat tidaklah begitu menyeramkan, bahkan terkesan lucu. Namun tidak dengan boneka - boneka yang menggantung di hutan ini, karena dipercaya sudah dirasuki oleh roh seorang gadis.

Konon, seorang gadis kecil pernah ditemukan tenggelam dan meninggal di pulau ini. Karena penjaga pulau tersebut ingin menghormati gadis tersebut, maka diapun menggantungkan sebuah boneka di pohon hutan tersebut. Namun ternyata dia merasa jika roh gadis itu selalu mengganggu dia, sampai akhirnya penjaga pulau pun semakin menambah boneka untuk digantung, dengan tujuan arwah gadis tersebut merasa tenang.

Bukannya semakin tenang, penjaga hutan pun malah kemudian ditemukan tewas tenggelam di pantai dekat pulau tersebut. Para pengunjung mengklaim jika boneka - boneka disana seringkali menggerakan mata, kepala, dan anggota badan mereka, dan dipercaya sudah dimasuki oleh roh gadis tersebut.

3. The Black Forest, Jerman

Black Forest memang merupakan nama sebuah cake hitam dengan rasa yang manis dan enak, namun hutan dengan nama yang sama ini tidak semanis cake hitam tersebut. Hutan yang terletak di barat daya Jerman dan berbatasan dengan sungai Rhine ini dikatakan angker dan dianggap sebagai rumah para paranormal, penyihir, hingga manusia serigala.

Tidak sampai disitu saja, masyarakat di daerah inipun memiliki kebiasaan yang uni sekaligus terlihat seram, dimana mereka merayakan karnaval dengan berdandan seperti penyihir, setan, rih, serta binatang yang menakutkan.

4. Elfin Forest, California

Hutan yang dipercaya sebagai salah satu daerah paling berhantu di California ini dipercaya pernah menjadi rumah suku Indian Amerika, karena konon pernah ditemukan beberapa artefak di tempat tersebut. Sekilas, hutan ini terlihat biasa saja dengan batang pohon yang berkelok - kelok. Namun ternyata hutan ini memiliki kisah mistis dan sudah diklaim oleh banyak orang.

Para pengunjung yang datang ke hutan ini mengklaim jika mereka seringkali melihat penampakan hantu wanita bergaun putih, pohon yang berdarah, bahkan penunggang kuda misterius dengan menggunakan jubah yang tidak tahu datangnya darimana. Konon, pernah terjadi pembantaian besar - besaran di hutan ini terhadap kelompok gipsi yang memang tinggal di hutan ini. Para warga pun percaya jika arwah dari kelompok gipsi tersebut menuntut balas dengan cara bergentayangan.

5. Epping Forest, Inggris

Ketika melihat hutan ini pertama kalinya, maka orang yang tidak menyadari kisah mistisnya mungkin akan berpikiran jika hutan ini biasa saja dan tidak pernah dijamah oleh manusia. Ya, setidaknya sejak tahun 1878, pohon - pohon di hutan ini konon katanya tidak pernah dipotong ataupun ditebang. Namun dibalik usia pohon - pohon tersebut, ternyata hutan ini menyimpan kisah mistis yang tidak kalah seram dan angker juga.

Epping Forest dikenal sebagai tempat pembunuhan yang dilakukan oleh Richard Turpin pada abad ke-18. Turpin merupakan seorang penjelajah sekaligus tukang daing asal Inggris. Keangkeran hutan ini diawali ketika dengan cerita penampakan hantu dan juga suara drum yang ditabuh oleh hantu - hantu tentara disini. Bahkan sebuah mobil yang diparkir dalam kondisi netral di dekat Bukit Hangman bisa terguling secara misterius tanpa diketahui penyebabnya.

6. Devils Tramping Ground, Carolina Utara, Amerika Serikat

Mendengar namanya saja mungkin kamu sudah merinding. Devil yang berarti iblis memang memberikan arti tersendiri pada hutan ini. Dan konon, lingkaran yang berada di tengah hutan ini merupakan tempat singgah bagi para iblis. Lingkaran yang dimaksud tersebut sama sekali tidak ditumbuhi pepohonan, seperti area lain yang berada di sekitar lingkaran tersebut.

Menurut cerita yang beredar, iblis akan datang setiap malam ke hutan tersebut dan menyusurinya. Dan sejumlah orang mengaku pernah melihat sepasang mata merah menatap mereka di balik rimbunya pepohonan hutan. Tidak heran jika tidak ada orang yang berani atau bertahan menghabiskan satu malam hari saja di lingkaran tersebut. Bahkan anjing yang terkenal sebagai pemberani dan tidak kenal takut tidak terlihat ketakutan ketika diajak ke hutan ini.

7. Hoia Baciu Forest, Romania

Seorang teknisi militer dilaporkan pernah memotret sesuatu yang diklaim sebagai UFO di bagian hutan ini pada tahun 1968, dan hutan ini memang disebut sebagai tempat paling angker di Romania. Keanehan memang sudah terlihat dari bentuk - bentuk batang pohon disini, dimana pohonnya tumbuh dengan pola yang unik, seperti zig zag dan spiral.

Menurut laporan yang beredar, sejumlah orang pernah dilaporkan hilang di Hoia Baciu Forest ini. Konon, hutan ini disebut sebagai Segitiga Bermuda dari Transylvania. Jika kamu sudah tahu mengenai kisah mistis di hutan ini, dijamin kamu tidak akan pernah berani nekat kesana. Beberapa pengunjung mengatakan jika mereka merasakan sesuatu hal yang aneh ketika memasuki hutan ini, merasakan cemas, mual, bahkan merasa seperti ada yang sedang mengawasi.

8. Screaming Woods, Inggris

Bukan tanpa alasan jika hutan ini disebut sebagai Screaming Woods atau hutan menjerit, sebab di hutan ini memang seringkali terdengar jeritan misterius seperti suara orang yang sedang kesakitan dan menderita. Suara - suara itu dipercaya merupakan suara hantu dari orang - orang yang tersesat dan meninggal di hutan tersebut. Bukan hanya itu saja, suara kaki tanpa jejak, penampakan seorang nenek tua, dan bahkan hantu seorang tentara dipercaya gentayangan di hutan ini.

Konon hutan ini pernah menjadi tempat bunuh diri seorang kolonel militer dan tempat pemenggalan kepala seorang perampok yang ditangkap oleh penduduk desa sekitar. Keangkeran hutan ini pun terkuak tepat pada 01 November 1948, dimana terdapat penemuan 20 orang dari daerah Maltman yang meninggal dan mayatnya saling bertumpuk di hutan ini. Setelah diselidiki, tidak terdapat sedikitpun tanda - tanda kekerasan, tanda luka, ataupun tanda bunuh diri dari ke-20 jenazah tersebut.

9. Pine Barrens, New Jersey

Para warga sekitar percaya jika hutan ini merupakan rumah bagi iblis Jersey, yang digambarkan menyerupai mahkluk mirip kangguru dengan wajah kuda, kepala anjing, bersayap seperti kelelawar, serta memiliki tanduk dan ekor. Tidak seperti hutan pada umumnya, hutan ini tidak ditumbuhi oleh pepohonan yang lebat, sehingga akan terlihat sangat terang di siang hari.

Menurut cerita yang beredar, ada seorang anak berumur 13 tahun dari seorang wanita bernama Deborah Leeds, yang ditawarkan kepada iblis saat hamil pada tahun 1735 silam. Saat lahir, anak tersebut memiliki cakar, kuku, dan sayap. Dia bahkan membunuh ibu, saudara, dan bidanya, lalu kemudian menghilang. Anak yang diyakini sebagai anak iblis tersebut pun sampai sekarang masih seringkali menggangu dan meneror manusia.

10. Dow Hill Forest, India

Ditumbuhi dengan hutan pinus yang indah, sekilas hutan ini memang terlihat sangat menggoda untuk dikunjungi. Namun jangan berharap jika hutan pinus ini sama indahnya dengan hutan pinus yang terdapat pada film Twilight. Hutan yang mengelilingi sekolah Dow Hills Victoria Boys ini merupakan salah satu tempat paling berhantu di India.

Para penduduk setempat mengaku pernah mendengar suara langkah kaki bergema dari aula sekolah, padahal sekolah sedang tutup dan tidak ada satu orang pun disana. Pengunjung hutan melaporkan bahwa mereka seringkali melihat seorang anak tanpa kepala berkeliaran di antara pepohonan dan jalan yang menghubungkan hutan dengan sekolah. Masyarakat setempat pun percaya jika terdapat banyak aktivitas makhluk gaib sampai dengan pembunuhan di hutan tersebut.

Tags: Hutan, Misteri, Mistis, Hutan Berhantu, Hutan Paling Angker

Misteri 6 months ago
Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com