5 Tempat Misterius Di Bumi Ini Yang Dilarang Keras Untuk Kamu Kunjungi, Kenapa Yah?

5 Tempat Misterius Di Bumi Ini Yang Dilarang Keras Untuk Kamu Kunjungi, Kenapa Yah?

Bicara tentang liburan nih guys, siapa sih yang tidak suka berkunjung atau sekedar berlibur ke tempat yang indah atau mungkin tempat yang bersejarah di dunia ini, tentunya selain untuk menyenangkan hati dan pikiran dari aktifitas yang jenuh juga bermanfaat menambah pengalaman tersendiri dan tentunya menjadi pengalaman pribadi yang tak terlupakan.

Sebagian orang mungkin akan mengabiskan waktu liburannya di berbagai tempat yang menarik, Mulai dari padang pasir yang panas dan menyengat sampai pantai-pantai yang menyejukkan serta hutan hijau yang lebat dan membuat kita merasa nyaman dan sejuk, tempat-tempat paling indah di dunia sebenarnya hanya sejarak satu penerbangan, dan perjalanan dapat di tempuh dengan kereta atau dengan mobil. 

Meskipun begitu guys, ternyata ada beberapa tempat di bumi ini yang gak ada seorang pun diperbolehkan masuk kecuali orang tertentu dan bahkan tempat - tempat ini konon menyimpan hal - hal misterius dan tidak boleh untuk dikunjungi. Alasannya bisa beragam, mulai dari perihal kerahasiaan hingga terkait keselamatan dan nyawa seseorang. Penasaran tempat di mana saja yang nggak boleh kita kunjungi? Yuk Cek 5 Tempat misterius di bumi ini yang dilarang dan nggak boleh kamu kunjungi.

5 Tempat Misterius Di Bumi Ini Yang Dilarang Keras Untuk Kamu Kunjungi, Kenapa Yah?

1. Pulau Sentinel Utara

Source : Tribunnews.com



Pulau kecil yang terletak di India lepas pantai Bengal ini adalah rumah dari sebuah suku yang tak terdokumentasi yang terdiri dari 50-400 orang. Mereka akan mengusir semua orang yang datang dengan berbagai senjata dan batu. Jadi, pemerintah India secara resmi mengumumkan bahwa mengunjungi pulau tersebut adalah hal terlarang demi kebaikan bersama. Sentinel Utara itu terlarang demi keselamatan orang, terutama untuk melindungi mereka dari satu sama lain.

2. Moscow Metro 2

Source : Wikipedia


Terowongan bawah tanah cadangan ini terletak paralel dengan yang bisa diakses publik tapi terletak di bawah sistem kereta bawah tanah Moscow. Terowongan ini dibangun untuk menghubungkan gedung-gedung besar di masa Stalin dan harusnya memiliki 4 jalur penghubung ke lokasi-lokasi penting negaranya. Rumor beredar, di dalamnya ada tes genetik pada tikus raksasa, dan adanya keluarga bawah tanah sampai ada tubuh beku yang diawetkan dari Stalin, hiiii serem.

3. Arsip Rahasia Vatikan

Source : Liputan6.com


Kamu sudah pernah dengar arsip rahasia vatikan ? Archivum Secretum Apostoplicum Vaticanum adalah tempat yang sangat rahasia, sekumpulan arsip sepanjang 52 mil ini menyimpan kertas- kertas tertua yang tertutup dari orang luar selama berabad lamanya. Nah, untuk berkunjung kesana tidak sembarangan loh hanya orang - orang tertentu tapi kamu bisa melihat dokumen apapun yang umurnya di bawah 75 tahun dengan mengumpulkan permintaan khusus mengenainya.

4. Area 51

Source : YouTube


Tempat rahasia militer yang super rahasia dan lapangan udara ini terletak di Gurun Nevada di balik Las Vegas. Terlepas dari teori konspirasi di masa lalu, tujuan utama dari tempat ini sebenarnya adalah untuk mendukung perkembangan eksperimen transportasi udara dan sistem persenjataan militer. Namun, pemerintah gak mengakui eksistensi resminya hingga tahun 2013, jadi cukup mengherankan kenapa Area 51 gak memperbolehkan adanya pengunjung sama sekali.

5. Mount Weather 

Source : Wikipedia


Mount Weather terletak di antara daerah Loudoun dan Clarke di Virginia, sebagai bunker kuatberteknologi tinggi khusus untuk anggota pemerintahan dalam keadaan darurat.  Fasilitas yang dijaga sangat ketat ini memiliki 228 hektar perkantoran, asrama, tempat makan dan lainnya terdapat di bawah tanah dari markas FEMA. Pusat operasi darurat Mount Weather tertutup dari umum karena alasan-alasan yang jelas.

Demikian ulasan tentang ' 5 Tempat Misterius Di Bumi Ini Yang Dilarang Keras Untuk Kamu Kunjungi, Kenapa Yah?' semoga bisa menambah pengetahuan dan wawasannya yah guys.

Tags: mount Weathe, Area 51, Pulau Sentinel Utara, Moscow Metro 2

Misteri 6 months ago
Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com